MotoGP Thailand

Andrea Dovizioso Puji Marc Marquez yang Kecelakaan tapi Tetap Bertarung

Sang juara dunia, Marc Marquez tetap menunjukkan semangat untuk bertarung dan menang di seri motoGP Thailand

Andrea Dovizioso Puji Marc Marquez yang Kecelakaan tapi Tetap Bertarung
istimewa
Andrea Dovizioso Buka Suara Terkait Penurunan Performa Ducati di MotoGP 2019 

TRIBUNMANADO.CO.ID, THAILAND - Sang juara dunia, Marc Marquez tetap menunjukkan semangat untuk bertarung dan menang di seri motoGP Thailand, meski sempat mengalami kecelakaan saat sesi latihan hari pertama.

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez (kanan bawah) terlihat kesakitan seusai mengalami crash pada sesi latihan (FP1) MotoGP Thailand 2019 Jumat (4/10/2019)
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez (kanan bawah) terlihat kesakitan seusai mengalami crash pada sesi latihan (FP1) MotoGP Thailand 2019 Jumat (4/10/2019) (TWITTER.COM/MOTOGP)

Pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, menilai bahwa Marc Marquez adalah pembalap dengan tipe yang berbeda dibandingkan dengan yang lain.

Rangkaian MotoGP Thailand 2019 telah menyajikan drama menarik di hari pertama, tepatnya pada sesi latihan pertama alias FP1.

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengalami insiden parah di akhir FP1 yang membuatnya harus dilarikan ke rumah sakit.

Kebugaran Marquez pun dipertanyakan, mengingat dirinya harus dipapah oleh marshal untuk meninggalkan sirkuit. Motornya pun rusak berat.

Namun, pembalap berjulukan The Baby Alien tersebut sudah terlihat kembali mengaspal untuk melakoni FP2 yang berlangsung hanya beberapa jam setelahnya.

Seakan tidak terpengaruh oleh cederanya, Marquez tetap bisa melesat untuk mengamankan posisi 6 di akhir FP2.

Seusai sesi latihan Marquez bahkan sempat berujar bahwa kecelakaan yang dialaminya tersebut tidaklah fatal.

Terlepas dari apakah hal tersebut merupakan siasat yang digunakan Marquez untuk "menakut-nakuti" pembalap lain, semangat juang The Baby Alien patut diapresiasi.

Baca: Siapkan Rp 4,4 Miliar, Pemerintah Fasilitasi Keluarga Kurang Mampu untuk Miliki Rumah

Baca: Aurel Hermansyah Kenakan Tanktop Pas Body yang Seksi, Netizen: Habis Dugem

Baca: Kebakaran di Kompleks Pasar Ini Hanguskan 5 Rumah

Andrea Dovizioso pun mengatakan bahwa apa yang dilakukan Marquez tersebut adalah bukti bahwa juara bertahan MotoGP tersebut merupakan pembalap yang langka.

Halaman
12
Editor: Aswin_Lumintang
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved