HUT TNI

Seperti Ini Kemeriahan Fun Bike dalam Rangka HUT ke-74 TNI

Memeriahkan HUT ke-74 TNI, digelar kegiatan Fun Bike di Kawasan Megamas Manado, Jumat (4/10/2019).

Seperti Ini Kemeriahan Fun Bike dalam Rangka HUT ke-74 TNI
Istimewa
Fun Bike dalam Rangka HUT ke-74 TNI 

Seperti Ini Kemeriahan Fun Bike dalam Rangka HUT ke-74 TNI

TRIBUNMANADO.CO.ID - Memeriahkan HUT ke-74 TNI, digelar kegiatan Fun Bike  di Kawasan Megamas Manado, Jumat (4/10/2019).

Pangdam XIII/Merdeka Mayjen Tiopan Aritonang, mengatakan Kegiatan Funbike ini adalah sarana untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, serta bentuk olahraga yang tidak menguras tenaga.

Sehingga dengan Fun Bike menunjukkan kebersamaan kepada masyarakat, bersepeda dalam suasana aman, damai, rekreasi dan bergembira, mengambarkan Manado Sulut Aman.

“Dengan Fun bike menunjukkan kepada kita bahwa kemanunggalan TNI dengan rakyat bisa menciptakan suasana damai, rekreasi dan bergembira yang menggambarkan Manado Sulut aman,” ujar Pangdam

Lebih lanjut Pangdam menjelaskan, kenapa diangkat tema serbuan teritorial dalam kegiatan, karena definisi serbuan teritorial adalah TNI mendekatkan diri kepada masyarakat karena kekuatan TNI terletak pada kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Bahwa Serbuan teritorial adalah kita mendekatkan diri kepada masyarakat, kekuatan TNI terletak pada kemanunggalan TNI dengan Rakyat," pungkas Pangdam.

BERITA VIRAL

> VIRAL VIDEO Cewek Manado Beraksi 30 Detik Bikin Heboh

> Kapolda Harap Video Intan Dihapus, Kami Akan Cari Perekamnya

> BREAKING NEWS - Mucikari Video Viral Cewek Manado Ditangkap Resmob Polda Sulut

Kegiatan fun bike ini melewati ruta  dari Kawasan Megamas selanjutnya menuju ke arah jembatan Soekarno melalui jalan Pierre Tendean, belok kanan lewat gunung potong warung kemang, selanjutnya belok kanan ke arah jalan Hasanudin lalu belok kiri di bundaran singkil ke arah jalan Arie Lasut.

Selanjutnya jalan terus hingga sampai di jembatan Kairagi lalu belok ke arah jalan Yos Sudarso, selanjutnya jalan terus melintasi sepanjang jalan Yos Sudarso hingga sampai di jalan Martadinata dan jalan terus sampai di lapangan tikala, di titik ini terdapat Poskes.

Halaman
12
Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved