Berita Seleb

Dilantik Jadi DPR RI, Mulan Jameela Kangen Ahmad Dhani: Ketemu Beberapa Hari ke Depan Ya Sayang

Kangen banget @ahmaddhaniofficial. InsyaaAllah ketemu bbrp hari ke depan ya sayang," tulis Mulan pada akun Instagram-nya

Dilantik Jadi DPR RI, Mulan Jameela Kangen Ahmad Dhani: Ketemu Beberapa Hari ke Depan Ya Sayang
Tribunnews/Jeprima
Anggota DPR terpilih dari Partai Gerindra Wulansari atau Mulan Jameela saat menghadiri pelantikan anggota DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (1/10/2019). Mulan mengenakan baju bodo pakaian adat Bugis yang telah dimodifikasi karya desainer Didiet Maulana. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Setelah dilantik jadi anggota DPR RI, Mulan Jameela ungkap rasa rindu ke suaminya, Ahmad Dhani.

Mulan dilantik jadi anggota DPR RI setelah lewati tantangan yang menerpa sebelum berhasil maju ke parlemen.

Setelah resmi dinobatkan sebagai wakil rakyat, Mulan Jameela rupanya sudah kangen dengan sang suami, Ahmad Dhani, yang saat ini mendekam di LP Cipinang, Jakarta Timur.

Pelantun "Wonder Woman" itu mengungkap kerinduannya lewat sebuah klip video musik pada akun Instagram-nya, @mulanjameela1, Rabu (2/10/2019).

Klip video musik tersebut berjudul "Terpurukku di Sini" yang dinyanyikan secara cover oleh Dhani. Lagu itu dipopulerkan oleh KLa Project.

"Kangen banget @ahmaddhaniofficial. InsyaaAllah ketemu bbrp hari ke depan ya sayang," tulis Mulan pada akun Instagram-nya seperti dikutip Kompas.com, Rabu (2/10/2019).

Ahmad Dhani menjalani masa hukuman untuk dua perkara berbeda, yakni pencemaran nama baik terkait "vlog idiot" dan ujaran kebencian.

Dalam kasus "vlog Idiot", Dhani divonis satu tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Surabaya, Selasa (11/6/2019), karena terbukti melakukan pencemaran nama baik.

Ia langsung mengajukan banding atas vonis tersebut. Sementara dalam perkara ujaran kebencian di PN Jakarta Selatan, Dhani divonis 1 tahun 6 bulan penjara pada 31 Januari 2019.

Baca: Mulan Jameela Sebut Ahmad Dhani Sering Selingkuh: Orang yang Pernah Selingkuh Akan Kembali Selingkuh

Setelah banding, hukumannya menyusut menjadi 1 tahun. Saat ini jaksa sedang upaya kasasi atas putusan tersebut.

Halaman
12
Editor: Frandi Piring
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved