Info Ponsel

A9 2020 Masuk Daftar Oppo yang Bagus untuk Game, Ini 5 Alasannya !

Gen Y dan Z kini tidak lagi sembarang memilih smartphone. Mereka mencari smartphone gaming dengan performa terbaik tanpa harus menguras dompet.

A9 2020 Masuk Daftar Oppo yang Bagus untuk Game, Ini 5 Alasannya !
(ISTIMEWA)
OPPO Adakan Blind Pre-Order A9 2020 di Tokopedia Besok 

TRIBUNMANADO.CO.ID – Enggak bisa dipungkiri, tren eSport (olahraga elektronik) semakin memanas seiring munculnya berbagai mobile game populer di android. Sebut saja PUBG Mobile, Mobile Legend, dan Arena of Valor. 

Gen Y dan Z kini tidak lagi sembarang memilih smartphone. Mereka mencari smartphone gaming dengan performa terbaik tanpa harus menguras dompet. A9 2020, misalnya, dinobatkan sebagai salah satu tipe OPPO yang bagus untuk game

Penasaran mengenal langsung performa OPPO A9 2020? Simak ulasannya di bawah ini

1. AnTuTu tembus skor 130 Ribuan

Alasan A9 2020 Masuk Daftar OPPO Yang Bagus untuk Game
Skor OPPO A9 2020 menggunakan aplikasi AnTuTu.

Meski bukan satu-satunya aplikasi penguji smartphone, bisa dibilang skor performa pada AnTuTu sering dipakai menjadi benchmark sebuah ponsel. AnTuTu menilai dengan membandingkan performa UX, CPU, RAM, serta GPU.

Berdasarkan skor AnTuTu, OPPO A9 2020 mampu menembus angka 134.881.

Melihat angka tersebut, performa yang ditawarkan oleh ponsel 4 kamera ini memang cukup powerful untuk smartphone di harga 3 Jutaan. Skor ini juga masih bisa bertambah,tergantung dengan aplikasi-aplikasi yang digunakan.

OPPO A9 2020 dibekali dengan Qualcomm Snapdragon 665 sehingga kinerja yang lebih efisien dan mesin AI (artificial intelligence) yang lebih baik.

2.Smartphone anti panas saat bermain

A9 2020 Masuk Daftar OPPO Yang Bagus untuk Game
Baterai Temperature menggunakan AnTuTu.

Kendala gamers saat bermain adalah ponsel yang memanas. Hal ini disebabkan prosesor dan baterai yang dipaksa bekerja secara terus-menerus. Biasanya ketika kamu bermain game dengan grafis yang berat serta membuka banyak aplikasi sekaligus, ponsel akan mengalami overheating.

Halaman
123
Editor: Chintya Rantung
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved