Gosip Artis

Ada 'Calo' di Kopi Johny, Hotman Paris Geram, Tak Segan Sebut 'Kau Manusia Hina!'

Hotman Paris menyatakan, terdapat sejumlah manusia yang ia anggap serakah bahkan hina, telah melakukan pembohongan kepada para pencari keadilan.

Ada 'Calo' di Kopi Johny, Hotman Paris Geram, Tak Segan Sebut 'Kau Manusia Hina!'
TribunStyle
Hotman Paris Pamer Kekayaan 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pengacara Hotman Paris kerap nongkrong di kedai Kopi Johny , Kelapa Gading, Jakarta Utara untuk memberikan konsultasi hukum gratis .

Namun, baru-baru ini Hotman Paris Hutapea malah dibuat geram.

Rupanya hal itu lantaran ulah para calo yang menyalahgunakan kebaikannya selama memberikan konsultasi hukum di kedai tersebut.

Dilansir oleh TribunWow.com, kemarahan Hotman Paris itu disampaikan melalui akun Instagram @hotmanparisofficial, Minggu (29/9/2019).

Terlihat Hotman Paris tengah berdiri di samping kolam dengan memegang jagung yang akan disantapnya.

Hotman Paris menyatakan, terdapat sejumlah manusia yang ia anggap serakah bahkan hina, telah melakukan pembohongan kepada para pencari keadilan di Kopi Johny.

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mengaku marah setelah mengetahui ada kebohongan yang terjadi di kedai Kopi Johny, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (29/9/2019)
Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mengaku marah setelah mengetahui ada kebohongan yang terjadi di kedai Kopi Johny, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (29/9/2019) (Instagram @hotmanparisofficial)

Dijelaskan, hal itu dilakukan oleh para calo yang menyalahgunakan kebaikannya selama memberikan konsultasi hukum di kedai tersebut.

Ia menyatakan, ada sejumlah calo yang mengaku bisa menyelesaikan masalah kepada para pencari keadilan di Kopi Johny dengan memasang tarif tertentu.

Baca: Saking Sayang Pada Betrand Peto, Begini Cara Sarwendah Tan Marahi Putranya

Baca: Brankas Hotel Iis Dahlia Dibobol, Uang Ratusan Juta Untuk Biaya Kuliah Salshadilla Raib

Baca: Celine Evangelista Pamer Lekuk Tubuh Saat Hamil Besar, Tampil Cantik dengan Dress Bodycon Hitam

Padahal, setiap Hotman Paris memberikan konsultasi hukum dilakukan secara cuma-cuma alias gratis.

"Halo, kau manusia-manusia serakah, manusia-manusia hina yang membohongi pencari keadilan di Kopi Johny tak kau tidak laksanakan tugasmu, bahkan ada yang jadi calo," ungkap Hotman Paris.

Halaman
1234
Editor: Yeshinta Sumampouw
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved