Otomotif

Toyota New Calya Hadir di Manado, Simak Fitur Terbarunya dan Daftar Harganya

Tampilan New Calya makin aggresif dan elegan yang diwujudkan melalui desain eksterior anyar yang didukung oleh kehadiran fitur-fitur terbaru.

Toyota New Calya Hadir di Manado, Simak Fitur Terbarunya dan Daftar Harganya
Fernanado Lumowa/tribun manado
Toyota New Calya akhirnya mengaspal di Sulut. New Calya diperkenalkan jajaran PT Toyota Astra Motor dan PT Hasjrat Abadi Toyota, Sabtu (28/09/2019) 

TRIBUNMANADO.CO.ID - PT Toyota Astra Motor (TAM) dan PT Hasjrat Abadi, Diler Mobil Toyota di Sulut memperkenalkan Toyota New Calya ke publik Sulut.

Perkenalan Toyota New Calya yang disebut-sebut 'Calya Facelift' ini berlangsung di Atrium Manado Town Square 2, Sabtu (28/09/2019).

Toyota New Calya hadir dengan desain terbaru yang menjadikannya tampil agresif dan dinamis, serta memiliki fitur kenyamanan berkendara yang makin lengkap di kelasnya.

PT Toyota-Astra Motor (TAM) meluncurkan New Calya sebagai mobil yang mampu melebih ekspektasi pelanggan atas sebuah 7-seater Entry Multi Purpose Vehicle (MPV).

Sesuai slogan kehadirannya,  yaitu Partner in Times, kehadiran New Calya juga diharapkan tak hanya mumpuni dalam mendukung aktivitas keseharian, tetapi juga bisa menjadi partner yang handal pada setiap momen bersama keluarga maupun kerabat.

New Calya hadir dengan varian lengkap yang menggunakan transmisi manual maupun automatic. Sentuhan pengembangab yang dilakukan Toyota pada sisi eksterior dan interior telah menjadikan mobil yang menjadi salah satu pionir dalam membuka market entry MPV di Indonesia ini mampu meningkatkan kesan prestis bagi pengemudi maupun penumpangnya.

Tampilan New Calya makin aggresif dan elegan yang diwujudkan melalui desain eksterior anyar yang didukung oleh kehadiran fitur-fitur terbaru.

Beberapa fitur terbaru yang membuat berkendara makin aman dan nyama seperti, New LED Headlamp dan New Retractable Outer Mirror pada  tipe G.

"Kini, spionnya bisa terlipat ketika menyusuri jalan yang sempit, ada tombol khusus yang mengatur spion agar bisa dilipat," kata Ferry Ramopolii, Trainer Hasjrat Toyota dalam launching.

Kemudian, gubahan baru di sisi eksterior ialah New Front Grille Design with Dark Chrome Element, New Dark Chrome Element pada backdoor garnish, serta New Alloy Wheel Design.

Halaman
123
Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved