NEWS

Menabrak Pejalan Kaki, Pengendara Ini Alami Luka Bibir, Lebam Mata Kanan, Lecet Tangan dan Belakang

Seorang pejalan kaki ditabrak sepeda motor. Terjadi saat pejalan kaki menyeberang jalan.Kasus kecelakaan lalu lintas

Menabrak Pejalan Kaki, Pengendara Ini Alami Luka Bibir, Lebam Mata Kanan, Lecet Tangan dan Belakang
POS KUPANG/ISTIMEWA
Seorang pengendara yang terlibat dalam kecelakaan lalu lintas di Aimere sedang mendapatkan perawatan di Puskesmas Aimere Kabupaten Ngada, Rabu (25/9/2019). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Seorang pejalan kaki ditabrak sepeda motor. Terjadi saat pejalan kaki menyeberang jalan. Kasus kecelakaan lalu lintas terjadi di Aimere Kecamatan Aimere Kabupaten Ngada, Rabu (25/9/2019) siang.

Pengendara adalah Kacandra Sukantri Doko alias Candra (18) seorang pelajar asal Analewa, Desa Legelapu, Kecamatan Aimere, Kabupaten Ngada. Sedangkan korban adalah Petrus Alfredo Lame Djawa (12) pelajar asal Desa Waesae, Kecamatan Aimere, Kabupaten Ngada.

Kapolsek Aimere Iptu Dahlan menjelaskan kronologi kasus kecelakaan tersebut.

"Pada hari Rabu tanggal 25 September 2019 sekitar pukul 14.00 Wita bertempat di jalan jurusan Aimere-Ruteng tepatnya di depan kios Hermus Rohi (50) yang beralamat di Desa Waesae, Kecamatan Aimere, kabupaten Ngada telah terjadi lakalantas antara pengendara sepeda motor supra dengan Nopol EB yang di kendarai oleh Kacandra Sukantri Doko alias Candra dengan pejalan kaki atas nama Petrus Alfredo Lame Djawa (12)," ungkap Iptu Dahlan kepada POS-KUPANG.COM, Kamis (26/9/2019).

Iptu Dahlan mengatakan saat itu pengendara motor datang dari arah Analewa menuju ke Aimere dan saat sampai di TKP pejalan kaki atas nama Petrus Alfredo Lame Djawa (12) hendak menyebrang dan memotong jalan.

Lanjut Iptu Dahlan, sehingga pengendara sepeda motor tidak bisa menghindar lagi sehingga terjadi tabrakan dan pejalan kaki langsung jatuh di tempat sementara pengendara sepeda motor terseret dengan sepeda motor sejauh sekitr 15 meter.

Iptu Dahlan mengaku atas peristiwa tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka pada bibir, luka lebam pada mata kanan, luka lecet pada tangan kanan dan tangan kiri, luka lecet pada bagian belakang kanan.

Baca: Saat Sedang Sepi, Pria Ini Mendekap Seorang Nenek Dari Belakang, Lakukan Hal Ini, Namun Tak Berhasil

Baca: Terjadi Gempa Dengan Kekuatan Magnitudo 6.8, Hari Ini Kamis (26/09/2019), Ini Lokasi Lengkapnya

Baca: Rumah Ari Jadi Tempat Berlindung Mahasiswa Dari Gas Air Mata, Polisi Pantau Mahasiswa Gunakan Drone

Facebook Tribun Manado :

Sedangkan pejalan kaki mengalami luka lecet pada muka bagian kanan, luka lecet pada kaki kiri dan luka lecet pada tangan kanan.

"Barang bukti sath unit sepeda motor supra dengan nopol EB 3197 BD. Polisi mendatangi TKP, mencatat identitas korban dan saksi serta membuat visum dan menolong korban," ujar Iptu Dahlan.

Iptu Dahlan menjelaskan keduanya menjalani perawatan di Puskesmas Aimere. Setelah mendapatkan perawatan kedunya langsung ke rumah masing-masing.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gordi Donofan)

Artikel ini telah tayang di pos-kupang.com dengan judul BREAKING NEWS : Kronologi Pengendara Sepeda Motor di Aimere Tabrak Pejalan Kaki

Subscribe YouTube Channel Tribun Manado :

Editor: Handhika Dawangi
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved