Bisnis dan Keuangan

Frank & Co Pertahankan Prestasi di Ajang Internasional JNA Awards 2019

Rumah perhiasan Frank&co; dari PT Central Mega Kencana meraih gelar Enterprise of the Year for Countries/Origin Outside of China and India

Frank & Co Pertahankan Prestasi di Ajang Internasional JNA Awards 2019
Istimewa
Minarni Tanu, Chief Finance Frank&Co; (kiri) menerima Penghargaan JNA Awards dari Ms Caroline Yuan, Vice President of Shanghai Diamond Exchange 

Frank & Co Pertahankan Prestasi di Ajang Internasional JNA Awards 2019

TRIBUNMANADO.CO.ID - Rumah perhiasan Frank&co dari PT Central Mega Kencana meraih gelar Enterprise of the Year for Countries/Origin Outside of China and India pada penghargaan bergengsi JNA Awards yang digelar di Hongkong pada 18 September 2019.

Ini merupakan kali keduaPT CMK mendapatkan penghargaan internasional dari JNA Awards. Tahun lalu PT CMK meraih Retailer of the Year dari ajang yang sama.

JNA Awards merupakan penghargaan dan perayaan terhadap para pengusaha dan perusahaan yang berhasil menerapkan standar tinggi untuk keunggulan, inovasi dan kinerja usaha yang luar biasa.

Terdapat total 45 finalis yang bersaing pada JNA Awards 2019 ini untuk mendapatkan 16 penghargaan dari 11 kategori yang diperebutkan dalam penghargaan ini.

Letitia Chow, Chairperson JNA Awards dan Director of Business Development – Jewellery Group at Informa Markets mengatakan, perusahaan-perusahaan yang mendapat penghargaan telah menunjukkan bahwa dengan ketekunan dan berpandangan jauh ke depan.

"Bahkan di saat berhadapan dengan tantangan, industri ini dapat beradaptasi, bertransformasi dan terus memberikan dampak positif terhadap pertumbuhan bisnis," kata Letitia dalam keterangan pers ke Tribun Manado, Kamis (26/09/2019).

POPULER

> Najwa Shihab Bingung dengar Jawaban Fahri Hamzah : Muter-muter Itu Kan Lebih Romantis

> Mulan Jameela Menangis Didemo Jadi Anggota DPR, Tulisan di Spanduk Demonstran Buat Hatinya Hancur

> Yasonna Laoly Malu Lihat Pernyataan Perwakilan Mahasiswa di ILC: Saya Sampai Tutup Mata

Menurut para dewan juri yang terdiri dari beberpa individu yang berpengaruh di dunia perhiasan, penghargaan yang diraih Frank& Co Ini dinilai berdasarkan tidak hanya dari kualitas produk, layanan terbaik, harga yang wajar serta jaminan seumur hidup.

Melainkan juga penerapan standar industri untuk melindungi konsumen, memberikan contoh terhadap para retailer dan juga partner untuk melakukan praktik bisnis yang baik untuk pertumbuhan jangka panjang.

Halaman
12
Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved