Manado Jadi Kota Kedua Wuling Experience Weekend di Sulawesi

Beberapa waktu lalu, Wuling Motors(Wuling) menyelenggarakan Wuling Experience Weekend(WEW) di Provinsi Sulawesi Utara,tepatnya di Manado Town Square 1

Manado Jadi Kota Kedua Wuling Experience Weekend di Sulawesi
istimewa
Wuling Experience Weekend di Sulawesi 

TRIBUNMANADO.CO.ID,MANADO - Hadirkan beragam aktivitas menarik hingga kesempatan menangkan lini produk Wuling.

Beberapa waktu lalu, Wuling Motors (Wuling) menyelenggarakan Wuling Experience Weekend (WEW) di Provinsi Sulawesi Utara, tepatnya di Manado Town Square 1.

Berkolaborasi dengan Kumala Group, Wuling membawa keseruan akhir pekan bagi konsumen melalui rangkaian kegiatan, mulai dari live music, kuliner, games, test drive serta peluang memenangkan jajaran produk Wuling melalui Drive & Win.

“Kota Manado menjadi tempat kedua penyelenggaraaan Wuling Experience Weekend di Pulau Sulawesi. Kami ingin menyajikan keseruan berakhir pekan bersama dengan masyarakat Sulawesi Utara melalui beragam aktivitas menarik sekaligus memberikan kesempatan untuk merasakan sensasi mengendarai lini produk kami,” jelas Marfiansyah, Regional Sales Wuling Motors.

Wuling Experience Weekend
Wuling Experience Weekend (istimewa)


Pengunjung Wuling Experience Weekend dapat menikmati berbagai aktivitas seru seperti Pit Stop Challenge dan permainan menyenangkan lainnya.

Selain itu, disediakan juga unit test drive produk Wuling mulai dari Confero S ACT, Cortez CT, dan Almaz.

Bagi konsumen yang melakukan transaksi pada kegiatan ini dapat mengikuti lucky dip untuk memenangkan beragam hadiah menarik.

Setiap pengunjung juga bekesempatan untuk berpartisipasi dalam program ‘Drive & Win’ dan berpeluang membawa pulang total hadiah berupa 9 unit mobil, mulai dari seri Confero, Cortez, hingga Almaz.

Untuk bisa mengikuti program ini, setiap peserta yang hendak melakukan test drive cukup mendaftar dan mendapatkan informasi lebih lanjut di website driveand win.wuling.id.

Wuling Experience Weekend
Wuling Experience Weekend (istimewa)


Pada event ini, Wuling menghadirkan Smart Technology SUV Almaz yang dilengkapi dengan fitur canggih Wuling Indonesian Comm& (WIND) yang dapat diaktifkan menggunakan Bahasa Indonesia sehari-hari untuk mengoperasikan berbagai fitur kendaraan.

Kendaraan ini mengusung mesin turbo 1.500 cc bertenaga maksimal 140 HP serta torsi 250 NM berpadu dengan transmisi CVT atau manual (Smart Enjoy).

SUV ini juga memiliki fitur modern lainnya seperti keyless entry, start-stop button, panoramic sunroof, hingga fitur keselamatan yang lengkap.

Selain itu, terdapat pula Cortez CT yang bermain di segmen medium MPV mengusung mesin turbo berkubikasi 1.500 cc dan transmisi CVT serta dilengkapi beragam fitur terdepan yaitu sunroof, electric parking brake (EPB) hingga konfigurasi captain seat.

Di sisi lain, Confero S ACT mengaplikasikan transmisi e-clutch yang memungkinkan pengguna mengganti gigi layaknya transmisi manual tanpa kopling.

Gaya baru tampil pada interiornya melalui bangku berwarna hitam dengan nuansa jahitan merah, serta panel pintu dan head unit bergaya red carbon.

Banyak hadiah dan promo yang diberikan Wuling Kumala pada Event Wuling Experience Weekend yakni Cicil DP tanpa bunga, Bayar 3 Juta sudah dapat membawa pulang mobil, gratis jasa servis & suku cadang.

Berhadiah 9 unit mobil, gratis smartphone, tablet, jam tangan pintar serta tas ekslusif. Tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“Melalui Wuling Experience Weekend, kami ingin lebih dekat dengan masyarakat Manado dan memberikan pengalaman secara langsung berkendara bersama produk unggulan Wuling. Berbagai promo menarik pun tersedia bagi para pengunjung yang melakukan pembelian selama acara berlangsung,” tambah Ivan Pudya Sumanta, Marketing Manager Kumala Group.

Sebagai informasi, Wuling didukung oleh dua jaringan diler di Kota Manado dan sekitarnya yaitu Wuling Kumala Manado yang berlokasi di Jl. Ring Road, Ruko Citral& Miracle Walk 6 No. 12 dan Wuling Kumala Tomohon di Jl. Raya Tomohon, Kel. Kakaskasen, Kec. Tomohon Utara.

Editor: Enjelita Sandra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved