Smart Woman

Tips Menjaga Tubuh Agar Tetap Bugar saat Kemarau Ala Jurnalis Srikandi Pangemanan

Srikandi Pangemanan punya tips untuk menjaga stamina tubuh agar tetap bugar dan bisa beraktivitas lebih saat di luar ruangan.

Tips Menjaga Tubuh Agar Tetap Bugar saat Kemarau Ala Jurnalis Srikandi Pangemanan
ISTIMEWA
Tips Menjaga Tubuh Agar Tetap Bugar saat Kemarau Ala Jurnalis Srikandi Pangemanan 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Musim kemarau panjang tengah melanda Kota Manado, Sulawesi Utara.

Musim kemarau mengakibatkan kekeringan di sejumlah wilayah di Kota Manado.

Bahkan tak sedikit daya tubuh orang pun ikut terganggu akibat musim kemarau.

Srikandi Pangemanan punya tips untuk menjaga stamina tubuh agar tetap bugar dan bisa beraktivitas lebih saat di luar ruangan.

"Pakai masker agar terhindar dari debu dan selalu sedia botol berisi air minum di tas," ujar Kandi, sapaan akrabnya kepada tribunmanado.co.id, Sabtu (21/09/2019).

Wanita asal Lansot, Kecamatan Tareran, Minahasa Selatan itu mengaku, semenjak musim kemarau panjang dirinya menghindari minuman dingin setelah berada di luar ruangan.

"Saya kan kerjanya jadi jurnalis nih, dan sering turun lapangan mencari berita/informasi, dan saat musim kemarau seperti sekarang saya sudah sering hindari namanya minum air dingin setelah beraktivitas di luar," ucap wanita kelahiran Lansot, 20 Januari 1990.

Putri pasangan Bernhard J Pangemanan dan Olsye Prang mengatakan, tidak mudah jadi jurnalis yang saban hari turun lapangan saat musim kemarau.

"Panasnya terik, sampai bisa bikin sakit kepala, gak enak lah kalau musim kemarau gini," ucap wanita yang berdomisili di Teling Atas.

Wanita hobi kuliner tersebut mengatakan, selain menggunakan masker dan bawa air minum, juga harus memperhatikan asupan makanan sehari-hari.

Halaman
123
Penulis: Siti Nurjanah
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved