Berita Minut

Joune Ganda Salurkan Bantuan Lewat Program JG Peduli Warga

Joune Ganda bakal calon bupati Minahasa Utara, mengandalkan Program Joune Ganda Peduli untuk membantu warga Minahasa Utara, Provinsi Sulawesi Utara.

Joune Ganda Salurkan Bantuan Lewat Program JG Peduli Warga
ISTIMEWA
Joune Ganda Salurkan Bantuan Lewat Program JG Peduli Warga 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Joune Ganda bakal calon bupati Minahasa Utara, mengandalkan Program Joune Ganda Peduli untuk membantu warga Minahasa Utara, Provinsi Sulawesi Utara.

Sejak memutuskan kembali ke kampung halaman, setelah berkarya di luar daerah, Program JG Peduli telah tersebar di sejumlah desa dalam beragam bentuk kegiatan, semisal olahraga, seni, donasi rumah ibadah, pembangunan sarana prasarana fisik, hingga bantuan penyediaan angkutan gratis.

Angkutan gratis misalnya menyasar tiga wilayah yang belum terlayani angkutan umum yakni trayek Airmadidi pergi pulang ke 3 desa yakni Sawangan, Tanggari, dan Sampiri.

Yohanis, Warga Sawangan mengatakan, bantuan ini menunjukkan kepedulian Joune Ganda

"Angkutan umum gratis benar-benar menolong anak kami yang sekolah," kata dia

Menurutnya, terlepas soal politik ketulusan bantuan Joune Ganda ini patut mendapat apresiasi.

Ada pula bantuan dana awal untuk menabung sebesar Rp 50 ribu bagi siswa SMA/MK/MA bagian dari Program Gerakan Menabung digagas Gubernur Sulut, Olly Dondokambey lewat kerjasama Dinas Pendidikan, dan Bank SulutGo.

Paling anyar, Joune memenuhi aspirasi masyarakat untuk pembangunan jalan di perkampungan di Wori

Joune Ganda kepada tribunmanado.co.id menegaskan bantuan yang selama ini merupakan berkat Tuhan yang melalui ia dan keluarga disalurkan ke yang membutuhkan

"Komitmen saya untuk berbagi berkat dengan sesama demi kemajuan dan kesejahteraan rakyat Minahasa Utara," ungkap Pengusaha Sukses Pemilik Raewaya Grup ini.

Halaman
12
Penulis: Ryo_Noor
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved