Berita Bolsel

Ini Pesan Herson Mayulu untuk 20 Anggota DPRD yang Baru Dilantik

Anggota DPR RI terpilih Dapil Sulut Haji Herson Mayulu (H2M) menitip pesan kepada para anggota DPRD Kabupaten Bolsel yang sudah dilantik.

Ini Pesan Herson Mayulu untuk 20 Anggota DPRD yang Baru Dilantik
ISTIMEWA
Ini Pesan Herson Mayulu untuk 20 Anggota DPRD yang Baru Dilantik 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Anggota DPR RI terpilih Dapil Sulawesi Utara (Sulut) Haji Herson Mayulu (H2M) menitip pesan kepada para anggota DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) yang sudah dilantik.

Agar jangan pernah melupakan dan meninggalkan masyarakat.

Hal ini dikatakannya, sebelum bertolak ke Ibu Kota Jakarta untuk mengikuti acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang terjadwal 1 Oktober 2019 mendatang.

Mantan Bupati Bolsel dua periode ini mengatakan, perjuangan untuk mendapatkan kursi telah usai dan kursi telah diperoleh.

"Kita adalah wakil rakyat, sekali lagi wakil rakyat. Rakyat hanya menitipkan itu kepada kita, oleh karena itu jangan pernah melupakan dan meninggalkan mereka," pesan Herson, ketika dihubungi tribunmanado.co.id, Rabu (11/09/2019).

Selain itu, Ketua LPTQ Sulut ini berharap para anggota DPRD Bolsel khususnya jebolan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) agar melaksanakan tugas dengan baik, penuh tanggung jawab dan sesuai amanat rakyat.

"Tugas kita bekerja untuk mereka, apapun kebutuhan mereka penuhilah sesuai dengan kemampuan kita.

"Jangan pernah mengatakan tidak ketika mereka datang mengeluh dan jangan angkuh dan sombong, karena kita hanyalah wakil mereka," tegasnya.

Dituturkannya, agar para Anggota DPRD Bolsel bersinergi dengan Pemerintah Daerah Bolsel dalam rangka menyelesaikan permasalahan-permasalahan, yang ada di tengah-tengah masyarakat.

"Sinergikan fungsi kita dengan semua program pemerintah, sehingga tujuan partai untuk melawan kemiskinan bisa terwujud," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Nielton Durado
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved