Formula 1

Pembalap F1 Kenakan Helm Valentino Rossi, Berikut Reaksi The Doctor

Pemandangan tidak biasa akan tersaji saat seri balap Formula 1 (F1) GP Italia berlangsung pada akhir pekan ini, 6-8 September 2019.

Pembalap F1 Kenakan Helm Valentino Rossi, Berikut Reaksi The Doctor
formula1.com
Lando Norris 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pemandangan tidak biasa akan tersaji saat seri balap Formula 1 (F1) GP Italia berlangsung pada akhir pekan ini, 6-8 September 2019.

Sebab, akan ada elemen asing yang tampak dari helm yang digunakan pembalap McLaren, Lando Norris, dalam seri balap yang dihelat di Sirkuit Monza.

Lando Norris akan tetap mengenakan helm yang menggunakan perpaduan warna biru dan kuning. Hanya saja, dengan menggunakan ciri khas yang dimiliki pembalap lain.

Pembalap lain yang menjadi inspirasi Lando Norris adalah Valentino Rossi.

Ya, bukannya mengidolakan sosok pembalap legendaris dari ajang F1, Norris justru menjadikan legenda balap motor sebagai sosok favoritnya.

Sebab, seperti dalam wawancaranya dengan Crash.net, Norris mengaku mengenal balap motor terlebih dahulu sebelum terjun ke ajang balap mobil

"Rossi keren dan berbeda. Dia orang yang santai dan lucu. Tetapi di atas semuanya, dia terlihat unik dengan warna kuning cerahnya," kata Norris soal alasannya mengidolakan Rossi.

Baca: Nginap di Hotel Mewah Spanyol, Nikita Mirzani Kepergok Pakai Tas Seharga Rp 1,2 Miliar

Baca: Beredar Kabar Laporan Elza Syarief Ditolak Pihak Kepolisian, Hotman Paris Beberkan Hal Ini

Baca: Hotman Paris Dituding Sengaja Jebak Elza Syarief & Bela Nikita, Hotman: Saya Malah Bela Elza

Logo "Soleluna" (yang berarti bulan dan bintang) yang menjadi trademark Rossi akan terpampang di sisi samping helm yang dikenakan Norris di Monza.

Nomor balap empat yang digunakan Norris akan mengunakan jenis huruf yang sama seperti milik Rossi. Pun begitu dengan tulisan "Norris" yang dipasang di sisi belakang helm.

Halaman
12
Editor: Rizali Posumah
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved