MotoGP

Valentino Rossi Belum Kapok Membalap, Bertekad Tarung hingga 2022

Kepastian karier Valentino Rossi yang sempat dikabarkan akan memilih pensiun di akhir kompetisi tahun ini, kembali termentahkan.

Valentino Rossi Belum Kapok Membalap, Bertekad Tarung hingga 2022
diolah tribun manado/alex
Valentino Rossi, Menarik Jika Dengar Pembalap Marc Marquez Punya Masalah 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MILAN - Kepastian karier Valentino Rossi yang sempat dikabarkan akan memilih pensiun di akhir kompetisi tahun ini, kembali termentahkan.

Sahabat dekat sekaligus teman masa kecil Valentino Rossi, Uccio Salucci, berbicara soal masa depan pembalap berjulukan The Doctor tersebut.

Valentino Rossi Dalam Tren Positif dan Bertekad Bidik Kemenangan di MotoGP Jerez Spanyol
Valentino Rossi Dalam Tren Positif dan Bertekad Bidik Kemenangan di MotoGP Jerez Spanyol (Instagram @valeyellow46)

Kabar mengenai masa depan Valentino Rossi bersama timnya Monster Energy Yamaha selalu menarik perhatian banyak publik mengingat usia pembalap asal Italia itu sudah menginjak usia 40 tahun.

Sementara itu, rekan satu tim Maverick Vinales itu sendiri mempunyai kontrak bersama skuat Iwata hingga akhir musim 2020 mendatang.

Penampilan Valentino Rossi sendiri pada musim ini juga masih mengalami pasang surut bersama tunggangannya yakni motor Yamaha YZR-M1.

Sempat tampil kompetitif dengan meraih finis di urutan kedua dalam dua balapan beruntun yakni di Argentina dan Amerikas SeRikat, penampilan Rossi perlahan-lahan menurun.

Bahkan, sosok ikonik dengan nomor 46 itu sempat menorehkan hasil gagal finis dalam tiga balapan beruntun yakni di Catalunya, Italia, dan Belanda.

Baca: Karyawan Swasta Ini Ditangkap Polisi karena Bawa Sajam

Baca: Daftar Pemain yang Merasakan Pahit Lantaran Dibuang Mantan

Baca: Mamesah: Damkar Minahasa Tetap Bersiaga

Tak pelak atas torehan minornya itu, banyak pihak yang menyarankan Valentino Rossi untuk mengakhiri karier balapnya di tengah gempuran para pembalap muda di kelas utama.

Namun, sahabat Valentino Rossi yakni Uccio Salucci sangat jika teman baiknnya itu akan masih membalap dan berkompetisi di kelas utama hingga musim 2022 mendatang.

Uccio Salucci yang kini juga mengelola akademi balap VR46 milik Valentino Rossi menilai jika kemungkian itu bisa terjadi apabila teman baiknya tersebut mampu tampil impresif pada musim depan.

Halaman
12
Editor: Aswin_Lumintang
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved