News

Pemkot Gelar Apel Perdana, Sekda Ingatkan Program Kerja yang Tertuang di RPJMD

"Penting bagi kita untuk melaksanakan program kegiatan masing-masing perangkat daerah dengan hasil optimal dan tepat waktu," ucapnya.

Pemkot Gelar Apel Perdana, Sekda Ingatkan Program Kerja yang Tertuang di RPJMD
Siti Nurjanah/tribun manado
Pemkot Gelar Apel Perdana, Sekda Ingatkan Program Kerja yang Tertuang di RPJMD 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado, Micler Lakat selaku Pembina apel perdana bulan September 2019 dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, di Lapangan Sparta Tikala Manado, Senin (2/9/2019).

Dalam sambutannya Sekda Kota Manado, mengajak peserta apel kerja untuk menaikan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena semua dapat mengikuti apel perdana di awal bulan September dengan sehat dan diberkati.

"Tentunya atas nama Pemkot Manado, bapak wali kota dan wakil wali kota, memberikan apresiasi dan terima kasih kepada rekan-rekan atas kehadirannya dalam apel ini, juga kesempatan baik ini, Pemkot Manado mengucapkan selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 Hijriah kepada rekan-rekan pegawai Pemkot Manado yang beragama Islam," ucap Sekda Kota Manado.

Ia menambahkan, Bulan September adalah bulan terakhir triwulan tiga, hanya tersisa satu triwulan bagi kita untuk menyelesaikan program kegiatan.

"Penting bagi kita untuk melaksanakan program kegiatan masing-masing perangkat daerah dengan hasil optimal dan tepat waktu," ucapnya.

Lanjutnya, pada Minggu lalu Pemkot Manado telah melaksanakan Musrenbang Perubahan RPJMD Kota Manado Tahun 2016-2021.

"Di mana bapak wali kota mengingatkan kita sekalian supaya benar-benar memperhatikan aspek perencanaan yang matang," ucapnya.

Ia menambahkan, supaya program kegiatan yang tertuang dalam RPJMD tersebut berpijak pada realitas dinamika kehiduoan masyarakat, mengakomodir kebutuhan masyarakat dan memberi ruang pada pengembangan potensi kota ke depannya.

"Di atas semua itu, RPJMD harus benar-benar berpihak kepada kepentingan masyarakat, demi lestarinya kehiduoan, juga lingkungan Perkotaan Manado," ujarnya.

Ia juga memeberikan apresiasi kembali kepada ASN dan THL dalam menyukseskan program kegiatan Pemkot Manado, termasuk suksesnya kegiatan Manado Fiesta 2019.

"Jadilah teladan dalam keberagaman, juga hal keberagaman, juga hal kebersihan dan hidup sehat. Tak lupa juga peliharahlah profesionalisme kerja, bangun atmosfer kerja yang aman dan nyaman," ucapnya.

Hadir dalam apel kerja tersebut, pejabat eselon II dan III, para camat, lurah se-Kota Manado, ASN dan THL dilingkup pemkot Manado. (ana)

BERITA POPULER:

Baca: Tak Tahu Kapan Menjemput Ajal, 5 Artis Ini Telah Siapkan Perlengkapan Kematian

Baca: Pesulap Bernama Pak Tarno Menikah Dengan Pramugari Cantik, Ini Kisahnya

Baca: Belum Sempat Lakoni Debut Bareng Atalanta, Eks Pemain Liverpool Sudah Akhiri Kontrak

Baca: Vicky Prasetyo Akui Sudah 24 Kali Menikah hingga Iva Lola Langsung Ini dan Bilang Tak Ada Kata Putus

Baca: Siswa SMP Tewas Tertusuk Pisau, Keluarga Korban Sempat Tutupi Kasus, Ini Kronologinya

Baca: Kalahkan Cagliari, Inter Milan Kembali Duduki Puncak klasemen Liga Italia 2019-2020

Baca: Pasang Iklan di Google Kena PPN 10 Persen, Berlaku Mulai 1 Oktober Mendatang

Baca: Fantastis, Krisdayanti Tenteng Tas Limited Edition Saat di Amerika, Harganya Capai Rp 937 Juta

Baca: Memburu Aset, Staf Mendadak jadi Detektif

Penulis: Siti Nurjanah
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved