Mengungkap Cerita Prabowo Mengusir, Menampar Sandiaga Jelang Pengumuman Pilpres. Ternyata Begini

Apa yang terjadi beberapa saat sebelum pengumuman Pilpres di rumah Prabowo Subianto di Kartanegara, hanya Prabowo dan Sandiaga Uno

Mengungkap Cerita Prabowo Mengusir, Menampar Sandiaga Jelang Pengumuman Pilpres. Ternyata Begini
Kompas.com
Calon Presiden RI, Prabowo Subianto akhirnya tampil bersama calon Wakil Presiden RI, Sandiaga Uno, Kamis (18/4/2019) sore. Keduanya tampil mendeklarasikan klaim kemenangan dalam Pilpres 2019, atas pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA - Apa yang terjadi beberapa saat sebelum pengumuman Pilpres di rumah Prabowo Subianto di Kartanegara, hanya Prabowo dan Sandiaga Uno yang tahu apa sebenarnya yang terjadi.

Dan, itulah yang diungkap mantan Capres 02, Sandiaga Uno.

Capres dan Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto (kiri) dan Sandiaga Uno (kanan) memberikan keterangan pasca putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang menolak gugatan terkait perolehan suara Pilpres 2019 di kediaman Prabowo Subianto di Jakarta, Kamis (27/6/2019) malam. Dalam keterangannya, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno menerima hasil keputusan Mahkamah Konstitusi terkait gugatan Pilpres 2019. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Capres dan Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto (kiri) dan Sandiaga Uno (kanan) memberikan keterangan pasca putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang menolak gugatan terkait perolehan suara Pilpres 2019 di kediaman Prabowo Subianto di Jakarta, Kamis (27/6/2019) malam. Dalam keterangannya, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno menerima hasil keputusan Mahkamah Konstitusi terkait gugatan Pilpres 2019. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

Setelah sekian lama, Sandiaga S. Uno akhirnya mengungkapkan penyebab wajahnya terlihat kusut menjelang pidato kemenangan Prabowo-Sandi, April 2019 silam.

Mantan Calon Wakil Presiden 2019 nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno akhirnya mengungkap isu bahwa dirinya diusir oleh Prabowo Subianto.

Selain diusir kabar tersebut juga semakin meluas dengan Sandiaga Uno bahkan ditampar oleh Capres 02 Prabowo Subianto.

Dilansir oleh WartaKotaLive.com (2/9/2019), Sandiaga Uno menjawab rasa penasaran warganet terkait isu dirinya ditampar dan diusir oleh Prabowo sesaat sebelum pidato kemenangan Prabowo-Sandi April 2019 silam.

Hal tersebut disampaikan oleh Sandiaga Uno di acara Talk Show TV One yang dipandu oleh Indiarto Priadi.

Pada April lalu, merebak isu bahwa Sandiaga Uno diusir dan ditampar oleh Prabowo Subianto sebelum pidato kemenangan mereka.

Baca: UPDATE Data KecelakaanTol Cipularang, 21 Mobil 4 Terbakar, 6 Korban Jiwa, Video Tersebar di WA

Baca: LINK Live Streaming Sulut United vs Mitra Kukar, Jangan Lewatkan Sementara Berlangsung

Baca: 485 Wakil Rakyat Sudah Setor Data LHKPN, Tinggal 90 Orang Ditunggu KPK Masukkan Data

Beredar pula luas gambar yang memperlihatkan bekas gamparan Prabowo di pipi Sandiaga Uno.

Namun hal tersebut langsung dibantah oleh Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga.

Halaman
1234
Editor: Aswin_Lumintang
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved