Berita Seleb

Tak Mau Menangis di Depan Putrinya, Denada Luapkan Perasaannya di Kamar Mandi

Denada tak mau terlihat sedih di hadapan putri kecilnya itu, ia tidak mau menunjukan air matanya. Sehingga Denada mencari tempat khusus untuk menangis

Tak Mau Menangis di Depan Putrinya, Denada Luapkan Perasaannya di Kamar Mandi
Internet
Denada dan Putrinya Shakira Aurum 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Denada harus melewati cobaan berat sebagai seorang ibu.

Ia  berusaha tegar melewati ini, apalagi di depan anak semata wayangnya yang sedang menjalani pengobatan leukimia atau kanker darah.

Denada tak mau terlihat sedih di hadapan putri kecilnya itu, ia tidak mau menunjukan air matanya.

Sehingga Denada mencari tempat khusus untuk menumpahkan kesedihan batinnya.

Hal itu diungkapkan oleh Denada dalam video berjudul "Semua Terjual, Tidak Ada Penyesalan! Demi Kesembuhan Shakira!!! 1,2,3 Jawab Semuanya" di akun YouTube pembawa acara Melaney Ricardo.

"Shakira sudah main YouTube sekarang. Kadang-kadang suka keluar itu (videoDenada menangis). Makanya aku usahakan sebisa mungkin jangan sampai nangis (di depan Shakira). Tapi, kadang tidak tertahan," kata Denada yang dikutip Kompas.com, Rabu (21/8/2019).

Baca: Denada Sudah Jual Semua Aset untuk Pengobatan Anaknya yang Idap Leukimia

Baca: Tulis Lagu Buat Anaknya yang Sakit Kanker, Curahan Hati Denada Ini Bikin Mewek

Baca: Dapat Kado Spesial dari Sang Buah Hati, Tangis Jerry Aurum Pecah Saat Dijenguk Denada

"Begitu dia tidur. Di saat seperti itulah aku meluapkan apa pun yang aku mau. Begitu aku masuk ke kamar mandi, aku nyalakan air sekencang-kencangnya, aku nangis," sambungnya.

Denada mengaku tidak mempunyai tempat mencurahkan hati yang begitu lepas selain melakukan hal tersebut dan mengadu kepada Sang Pencipta.

"Aku bukan orang yang gampang curhat sama siapa-siapa. Itu juga sebenarnya enggak bagus," kata dia.

Sedari kecil, Denada mengatakan bahwa ia dididik untuk menjadi orang yang tegar, tidak lembek, atau mudah berkeluh kesah.

"Aku merasa diri aku enggak boleh kayak gitu. Dari kecil sudah begitu. Shakira (aku dididik juga) enggak boleh nangis," kata Denada.

Saat ini, Shakira masih dirawat di Rumah Sakit Mount Elizabeth di Singapura. Denada harus bolak-balik Indonesia-Singapura untuk merawat anaknya sambil tetap bekerja.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Luapkan Kesedihan, Denada Menangis di Kamar Mandi", https://entertainment.kompas.com/read/2019/08/21/135401610/luapkan-kesedihan-denada-menangis-di-kamar-mandi

Editor: Finneke Wolajan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved