Berita Bitung

10 Suara Bakal Memilih Pengganti Almarhum Hanny Sondakh, Pimpin PKPI Bitung

10 hak suara atau hak memilih pada muskotlub kali ini, terdiri dari 8 pengurus Kecamatan, satu DPP Provinsi Sulut dan satu dari pengurus kota

10 Suara Bakal Memilih Pengganti Almarhum Hanny Sondakh, Pimpin PKPI Bitung
Tribun manado / Christian Wayongkere
Wali Kota Bitung max Lomban Hadiri Musyawarah Kota Luar Biasa PKPI Kota Bitung tahun 2019 

10 Suara Bakal Memilih Pengganti Almarhum Hanny Sondakh, Pimpin PKPI Bitung

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pelaksanaan Musyawarah Kota Luar biasa (Muskotlub) PKP Indonesia (PKPI) Kota Bitung tahun 2019, terdengar suatu penyampaian dari Veysco Dandel Sekretaris Dewan Pengurus Kota (DPK) PKPI Kota Bitung terkait teknis pelaksanan Muskotlub nanti.

"Jadi 10 hak suara atau hak memilih pada muskotlub kali ini, terdiri dari 8 pengurus Kecamatan, satu DPP Provinsi Sulut dan satu dari pengurus kota (DPK)," kata Veysco di lokasi Muskotlub Kawasan Penangkaran Satwa Naemundung, Kelurahan Tandurusa Kecamatan Aertembaga Kota Bitung Provinsi Sulut, Senin (19/8/2019).

Dalam paksanaan Muskotlub yang hingga berita ini diturunkan, sedang berlangsung penyampai atau arahan dari Jef Sondakh Ketua Bidang Hubungan Legislatif Dewan Pengurus Nasional (DPN) PKPI.

Lanjut Veysco, dalam muskotlub ini ada juga peserta dan peninjau yang hadir serta lima orang anggota DPRD Kota Bitung dari PKPI.

Menariknya sejumlah politisi dari partai politik yang duduk di DPRD Bitung hadir di tengah-tengah dan berbaur dengan politisi PKPI Indonesia yang akan melaksanakan Muskotlub.

Terpantau ada politis Partai Nasdem, PAN, Golkar dan Demokrat serta Ketua Partai Nasdem DPW Sulawesi Utara Max Lomban yang juga wali kota Bitung.

BERITA POPULER:

> VIDEO Terbaru KKB Lekagak Telenggen, Sebut Prabowo-Jokowi Suruh Bawa Bom ke Papua: Kalian Kalah

> Pria Ini Berteman dengan 30 King Kobra, Coba Lihat Reaksi si Raja Ular Ketika Diberi Makan Paha Ayam

> Cewek Ini Dijemput Pacarnya, Disuguhkan Miras, Tak Sadarkan Diri Lalu Terjadilah

Dari informasi yang dirangkum satu di antara agenda pelaksanaan Muskotlub PKPI Kota Bitung tahun 2019 ini, akan memilih Ketua Dewan Pengurus Kota (DPK) PKPI Kota Bitung menggantikan almarhum Hanny Sondakh.

Saat ini pasca-meninggalnya Ketua DPK PKPI Bitung Almarhum Hanny Sondakh tahun 2017, tongkat komando kepemimpinan pengurus partai dipegang oleh Superman Boy Gumolung sebagai pelaksana tugas (Plt).

Halaman
12
Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved