HUT Proklamasi

Maruarar Optimistis Jokowi 5 Tahun Mendatang, Banyak Menciptakan Pengusaha Muda

Pidato Kenegaraan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang disampaikan di depan sidang bersama DPD dan DPR di Senayan (Jumat, 6/8/2019)

Maruarar Optimistis Jokowi 5 Tahun Mendatang, Banyak Menciptakan Pengusaha Muda
Tribunnews.com/ Rina Ayu K
Ketua Steering Committee 

TRIBUNMANADO.CO.ID,TANGERANG - Pidato Kenegaraan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang disampaikan di depan sidang bersama DPD dan DPR di Senayan (Jumat, 6/8/2019) menginspirasi rakyat Indonesia, terutama anak-anak muda.

Ketua Steering Committee Piala Presiden 2018, Maruarar Sirait didampingi Direktur Utama Gelora Bung Karno Winarto saat konferensi pers mengenai kerusakan kompleks GBK dan tentang larangan Gubernur DKI Anies Baswedan turun ke podium juara.
Ketua Steering Committee Piala Presiden 2018, Maruarar Sirait didampingi Direktur Utama Gelora Bung Karno Winarto saat konferensi pers mengenai kerusakan kompleks GBK dan tentang larangan Gubernur DKI Anies Baswedan turun ke podium juara. (istimewa)

Motivasi kuat Jokowi pada rakyat Indonesia untuk menjadi bangsa yang unggul seirama dengan berbagai prestasi anak-anak muda di gelanggang internasional.

"Saat ini cukup banyak anak-anak muda yang unggul di berbagai bidang seperti dalam bidang olahraga, olimpiade matematika dan fisika, serta bidang-bidang lain. Pun demikian dengan TNI dan Polri yang beberapa kali meraih penghargaan internasional," puji Ara di acara Gowes Merdeka Astra-TNI-Polri dengan tema Kayuh Semangat Satukan Inspirasi di Kawasan Astra Biz Center, BSD Tangerang, Minggu (18/8/2019).

Hadir dalam acara ini Presiden Direktur Astra Prijono Sugiarto, Direktur Astra Suparno Djasmin dan Henry Tanoto.

Pangdam Jaya Mayjen TNI Eko Margiyono, Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono, eksekutif Grup Astra serta 6.500 peserta Gowes Merdeka.

Gowes Merdeka Astra-TNI-Polri dengan tema Kayuh Semangat Satukan Inspirasi di Kawasan Astra Biz Center, BSD Tangerang, Minggu (18/8/2019).
Maruarar menegaskan Jokowi memahami Indonesia dengan berabgai kompleksitas persoalan, dan di saat yang sama juga memahami solusi-solusi ke depannya.

Maka setelah lima tahun Jokowi membangun infrastruktur di berbagai daerah, lima tahun ke depan Jokowi akan membangun sumber daya manusia (SDM) Indonesia yang unggul.

"Jokowi membangun rasa percaya diri dan optimisme dengan narasi bangsa yang unggul yang tidak kalah dengan bangsa-bangsa lain. Ini sangat menginspirasi," ungkap Ketua Umum Taruna Merah Putih (TMP) ini.

Bukan hanya pidatonya Jokowi, sambung Maruarar, sosok Jokowi sendiri begitu menginspirasi.

Jokowi bukan anak pejabat, jenderal atau konglomerat, dan juga bukan anak presiden atau menteri.

Halaman
123
Editor: Aswin_Lumintang
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved