News

Dharma Wanita Persatuan Kemenag Bahas Peran Istri Terhadap Pengembangan Karir Suami

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara kembali mengadakan pertemuan rutin.

Dharma Wanita Persatuan Kemenag Bahas Peran Istri Terhadap Pengembangan Karir Suami
ISTIMEWA
Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara kembali mengadakan pertemuan rutin yang bertempat di Aula Kanwil Kemenag Sulut, Kamis (15/8). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara kembali mengadakan pertemuan rutin yang bertempat di Aula Kanwil Kemenag Sulut, Kamis (15/8).

Dalam pengarahannya, Ketua DWP Kanwil Kemenag Sulut Hj Irma Hunta SAg yang didampingi Wakil Ketua Ibu Ulyas Taha dan Sekretaris Ibu Santi Kalangi, menyampaikan tentang pentingnya sinergitas isteri terhadap pengembangan karir suami dan terus mengingatkan peran serta istri sebagai anggota DWP dalam memajukan organisasi DWP.

Lebih lanjut Ketua DWP mengharapkan peran serta pengurus dan angota DWP untuk selalu aktif dan mendukung program yang baru dibentuk yaitu program kelompok qurban untuk Idhul Adha mendatang bagi ibu-ibu yang mampu menyisihkan rezekinya.

"Mari kita semua tumbuhkan kesadaran untuk mengembangkan dan membesarkan organisasi DWP," pungkasnya.

Acara dilanjutkan dengan perkenalan anggota baru, pencabutan arisan dan ditutup dengan doa yang dipimpin oleh ibu Yunaz Wibisetiadi Yunudy SKom. (fer)

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Fransiska_Noel
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved