News

FS Tikam Pamannya Sebanyak 18 Kali, Rekontruksi Kasus Pembunuhan

”Dalam rekonstruksi ini, ada 41 adegan,” terang Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang SIK melalui Kasubbag Humas Iptu Ferdy Pelengkahu.

FS Tikam Pamannya Sebanyak 18 Kali, Rekontruksi Kasus Pembunuhan
andreas ruaw/tribun manado
FS Tikam Pamannya Sebanyak 18 Kali, Rekontruksi Kasus Pembunuhan 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Polres Minahasa menggelar Rekontruksi kasus pembunuhan terhadap Yopi Angkow (56) warga Kelurahan Wewelen, Kecamatan Tondano Barat yang dilakukan oleh FS alias Nando (23).

Rekontruksi Kasus pembunuhan dilakukan tersangka FS alias Nando (23) yang merupakan keponakan dari korban Yopi Angkow (56) digelar unit 1 Jatanras Sat Reskrim di Mapolres Minahasa pada, Selasa (13/8/2019).

Adapun kasus pembunuhan ini duga dilakukan tersangka Nando terhadap korban karena dipicu adanya dendam lama padahal keduanya diketahui tinggal serumah di Kelurahan Wewelen.

”Dalam rekonstruksi ini, ada 41 adegan,” terang Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang SIK melalui Kasubbag Humas Iptu Ferdy Pelengkahu.

Lanjutnya, dalam rekonstruksi oleh unit 1 Jatanras Sat Reskrim, terungkap korban pertama ditikam pada adegan ke 26 dan pada adegan ke 39 pelaku terakhir menikam dan menghentikan aksinya setelah melihat korban terkapar.

”Ada 18 tikaman dengan luka tusukan sebanyak 22, peragaan dilakukan langsung pelaku sedangkan korban diperagakan orang lain,” jelasnya.

BERITA TERPOPULER :

Baca: Mahfud MD Duga Enzo Sejak Awal tak Memenuhi Prasyarat Jadi Bagian dari TNI: Sebaiknya Diberhentikan

Baca: Lama Tak Muncul di Layar Kaca, Hilda Vitria Mendadak Tampil Menggunakan Hijab, Intip Penampilannya

Baca: Sisa Peristiwa Longsor di Manado, Keluarga Almarhum Sir Jon Pindah ke Kamangta

Halaman
123
Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved