Manado Fiesta 2019

Lagu Baru Pasti Ada Jalan Kolaborasi Saykoji dengan GOJEK, Dibawakan Perdana di Manado Fiesta 2019

closing ceremony Manado Fiesta 2019, Saykoji persembahkan single khusus GOJEK #Pastiadajalan.

Lagu Baru Pasti Ada Jalan Kolaborasi Saykoji dengan GOJEK, Dibawakan Perdana di Manado Fiesta 2019
Siti Nurjanah
Saykoji 

Lagu Baru 'Pasti Ada Jalan' Kolaborasi Saykoji dengan GOJEK, Dibawakan Perdana di Manado Fiesta 2019

TRIBUNMANADO.CO.ID - GOJEK, penyedia layanan on-demand mobile platform berbasis aplikasi terdepan di Asia Tenggara, turut serta dalam menyukseskan perhelatan tahunan Manado Fiesta yang digelar 27 Juli hingga 4 Agustus 2019.

Dalam event tersebut Gojek menjadi sponsor utama Manado Fiesta 2019 dengan menghadirkan Iwan Fals & Saykoji Hibur masyarakat Manado.

Pada penampilannya di closing ceremony Manado Fiesta 2019, Saykoji persembahkan single khusus GOJEK #Pastiadajalan.
Igor Musisi Rap Saykoji mengungkapkan, keterlibatannya di dalam Manado Fiesta ini merupakan kolaborasi lanjutan antara GOJEK yang sebelumnya pernah dilakukan beberapa tahun lalu.

"Kolaborasi ini bukan yang pertama antara Saykoji dan GOJEK, sebelumnya kami sudah pernah berkolaborasi dan menghasilkan karya lagu yang berjudul “Gojekin aja” feat. Guntur Simbolon. Saya melihat ada persamaan visi dan chemistry dengan GOJEK," ujarnya.

Ia mengatakan, lagu dengan judul 'Pasti Ada Jalan' tersebut mengusung tema keberagaman Indonesia.

"Lagu ini mengusung tema keberagaman Indonesia, lagu yang syarat dengan kearifan lokal ini kental dengan nuansa Indonesia timur di dalam lirik dan aransemennya," bebernya.

Ia menambahkan, di dalam lagu tersebut banyak bahasa dari daerah di Indonesia Timur dan menurutnya ia tak kesulitan sama sekali untuk melafalkan.

"Tidak ada kesulitan sih, malah saya sudah terbiasa apalagi saya kan asli Poso, jadi kalau untuk bahasa Indonesia Timur saya gak ribet dan gak menemukan kesulitan dalam melafalkan, dan dialegnya pun sangat familiar," ujarnya.

Ia mengatakan, senang bisa bekerjasama dan berkolaborasi bersama GOJEK.

"Saya senang bisa berkolaborasi dengan GOJEK karena jujur saya sudah memakai GOJEK sejak pertama kali mereka hadir ya, waktu masih belum ada aplikasi, masih pakai telfon dan jaketnya itu masih ijo abu-abu sekitar 5 tahun lalu kayaknya," ucapnya. (ana)

 
 
Penulis: Siti Nurjanah
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved