Rekor Selam Dunia

Gubernur Apresiasi Pemecahan Rekor Selam Dunia di Manado

Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey memberikan apresiasi atas penyelenggaraan kegiatan pemecahan rekor dunia selam di Sulut

Gubernur Apresiasi Pemecahan Rekor Selam Dunia di Manado
istimewa
Gubernur Apresiasi Pemecahan Rekor Selam Dunia di Manado 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey memberikan apresiasi atas penyelenggaraan kegiatan pemecahan rekor dunia selam di Sulut, khususnya di Kota Manado.

"Atas nama pemerintah dan rakyat Sulut mengucapkan selamat datang di Sulut," ujar Gubernur di sela-sela pengumuman pemecahan rekor dunia selam, di Pohon Kasih, Sabtu (3/8/2019).

Kegiatan penyelaman di Sulut menurutnya benarl-benarl membawa dampak peningkatan pariwisata yang juga meningkatkan pertumbuhan ekonomi Sulut.

"Pertumbuhan ekonomi di Sulut 60 persen di topang dari pariwisata. Dan kegiatan ini membawa nama harum Sulut di mata dunia karena kehadiran turis dari mancanegara. Mudah-mudahan agenda WASI bisa dilakukan sebagai agenda rutin di Sulut," kata Gubernur.

"Terima kasih buat Wanita Selam Indonesia yang sudah dua tahun berturut-turut melakukan kegiatannya di Sulawesi Utara," pungkasnya. (fer)

Baca: INILAH Sosok Jenderal TNI Berpenampilan Nyentrik yang Buat Soeharto Menangis, Ini Penyebabnya

Baca: 10 Ton Potongan Tubuh Manusia Ditemukan dalam Gudang, Ada 281 Kepala & 241 kaki Dijahit Sesuka Hati

Berita terkait

Kapolri Beri Alasan Mengapa Manado Dipilih WASI Sebagai Lokasi Pemecahan Rekor Dunia Selam

TRIBUNMANADO.CO.ID – Kapolri, Jenderal Tito Karnavian mengapresiasi Kota Manado sebagai lokasi yang bisa mengakomodir aksi pemecahan rekor dunia-Guinness World Record (GWR)-selam massal.

Event spektakuler ini digelar di Pantai Manado, Kawasan Megamas, Sulawesi Utara, Sabtu (3/8/2019).

Kapolri menerangkan, untuk menampung kurang lebih 3157 penyelam dalam upaya pemecahan rekor dunia, butuh tempat yang datar, visibilitas air yang jernih dan bisa terlihat oleh kamera video.

Halaman
123
Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved