Kickboxing Sulut

Atlet Kickboxing Sulut Gemilang Raih 3 Emas di Kejurnas, Wagub: Prestasi Membanggakan

"Ini capaian prestasi yang sangat membanggakan, harus kita syukuri bersama," kata dia kepada tribunmanado. co. id, Sabtu (3/8/2019).

Michelle Tanama
Rifai Mamonto diapit Michelle Tanama (Ketum KBI SUlut), Xaverius Runtuwene (ketua KBI Kota Manado), dan Yudie Tanod (Ketua Hartian KBI Sulut), usai menang KO atas Syahputra dari Kalbar. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Cabang Olahraga Kickboxing Sulut meraih prestasi gemilang di ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Kickboxing di Jakarta. 

Setelah perjuangan tak mengenal lelah, akhirnya atlet-atlet kickboxing Sulut berhasil meraih 3 emas, 3 perak, dan 3 perunggu.

Wakil Gubernur Sulut,  Steven Kandouw mengucapkan selamat atas prestasi gemilang ini. 

"Ini capaian prestasi yang sangat membanggakan, harus kita syukuri bersama," kata dia kepada tribunmanado. co. id,  Sabtu (3/8/2019).

Wagub berharap, olahraga Kickboxing terus berkembang,  dan dapat menghasilkan atlet-atlet andal yang visa terus mengharumkan nama Sulut. 

Banyak ajang olahraga di depan,  tak hanya nasional saja,  terus berkiprah kalau bisa prestasi internasional.

Lewat rilis yang disampaikan kepada Tribunmanado.co.id tengah malam tadi, para pengurus Kick Boxing Indonesia (KBI) Sulut mengungkapkan bahwa pencapaian ini sungguh menggetarkan hati.

Baca: Atlet Kickboxing Sulut Raih 3 Medali Emas 3 Perak dan 3 Perunggu, Official: Ini Lampaui Target Kami!

Baca: Kickboxer Sulut Rifai Mamonto KO Lawannya, 8 Atlet Lolos di Pertandingan Pertama Kejurnas Kickboxing

"Kami sangat bangga dengan hasil ini. Ini benar-benar melebihi ekspektasi dan target yang kami harapkan," ujar Ketua Umum KBI Sulut  Michelle Tanamayang bisa dipanggil Captain M ini, Sabtu (3/8/2019) dini hari

Captain M mengatakan, prestasi gemilang yang dicetak para atlet kixkboxing Sulut ini benar benar mencengangkan.

Betapa tidak, kata Captain M, selain persiapan yang memang belum maksimal, saat pertandingan pun mengalami beberapa kendala.

Halaman
1234
Penulis: Ryo_Noor
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved