Sulawesi Utara

Pemprov Rencana Undang Ariel Noah Semarakkan Perayaan HUT RI dan Provinsi

Pemprov Sulut baru saja mencanangkan rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-74 Proklamasi Republik Indonesia (RI)

Pemprov Rencana Undang Ariel Noah Semarakkan Perayaan HUT RI dan Provinsi
TRIBUNMANADO/RYO NOOR
Edison Humiang, Asisten Pemerintahan dan Kesra Pemprov Sulut 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) baru saja mencanangkan rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-74 Proklamasi Republik Indonesia (RI) dan HUT ke-55 Provinsi Sulut, Jumat (02/08/2019).

Acara itu dibuka Wakil Gubernur Steven Kandouw di Lapangan Kantor Gubernur Sulut sekalian meluncurkan logo dan tema kegiatan. 

Pemprov ingin kegiatan HUT ini berlangsung semarak.

Satu di antara rencana yang disiapkan yakni pesta rakyat menghadirkan grup band papan atas nasional.

"Rencananya akan diundang Ariel Noah pada pesta rakyat di Lapangan KONI Sulut," ungkap Ketua Umum Panitia Edison Humiang.

Itu baru satu acara, Edison mengatakan, Pemprov Sulut juga menyiapkan Sulut Expo bersamaan Pameran Pembangunan di Kompleks Pemeran Kayuwatu Manado.

"Selain akan digelar Pemeran Pembangunan dengan melibatkan SKPD Pemprov dan Pemda Kabupaten kota, juga akan digelar Sulut Expo dengan melibatkan pihak swasta," ujar Asisten Pemerintahan dan Kesra Pemprov Sulut ini. 

Kegiatan rutin lainnya seperti Gerak Jalan 8 Km (Tingkat SD), 17 Km (SMP) dan 45 Km (SMA/Umum), serta sejumlah perlombaan lainnya.

"Diimbau seluruh masyarakat Sulut dan Pemda kabupaten kota untuk dapat bersama- sama menyukseskan peringatan HUT Proklamasi RI, sebagai wujud rasa cinta tanah air," kata Mantan Sekda Kota Bitung ini. 

Pencanangan HUT

Halaman
123
Penulis: Ryo_Noor
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved