Berita Politik

Golkar Sulut Tepis Isu Imba Dilirik 'Moncong Putih'

Jimmy Rimba Rogi dikabarkan akan maju bersama PDI Perjuangan dalam pemilihan kepala daerah (Pillada) Kota Manado 2020 mendatang.

Golkar Sulut Tepis Isu Imba Dilirik 'Moncong Putih'
ISTIMEWA
Arther Wuwung 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Jimmy Rimba Rogi dikabarkan akan maju bersama PDI Perjuangan dalam pemilihan kepala daerah (Pillada) Kota Manado 2020 mendatang.

Namun isu miring tersebut langsung dibantah Wakil Ketua DPD I Golkar Sulawesi Utara (Sulut) Bidang Media dan Penggalangan Opini Arther Wuwung, Rabu (31/07/2019).

Menurutnya Imba adalah kader Golkar sejati dan tak bakal ke lain hati.

"Isu itu jangan ditanggapilah. Pak Imba komitmen maju bersama Golkar di Pilkada Manado dan akan majukan beringin di Manado," kata dia.

Ketua KNPI Kota Tomohon ini mengatakan isu ini muncul dikarenakan kepopuleran mantan Wali Kota Manado periode 2005-2010 di kalangan masyarakat sangat tinggi.

"Sekali lagi itu tak usah ditanggapi serius," tambah Ketua Dewan Penasehat Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sulut ini.

Bendahara Golkar Sulut James Arthur Kojongian menyebut mantan Wali Kota Manado ini, bakal mampu mendulang suara signifikan di Pilkada Kota Manado.

Imba masih punya massa militan di seantero Manado yang siap mengantar kemenangan.

James yang juga Ketua Harian Golkar Minsel menambahkan Imba sudah mendapat restu dari partai untuk bertarung di tahun 2020. 

"Dalam acara buka puasa bersama pengurus Golkar se-Sulut, Pak Imba sudah ada restu dari Ketua Tetty Paruntu," kata dia.

Halaman
12
Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved