Manado Fiesta

Gubernur Olly Optimis Manado Fiesta akan Masuk Calender of Event Pariwisata Nasional 2020

Gubernur Olly mengatakan baru 2 tahun setengah Sulut mengadakan beragam even pariwisata namun sambutan masyarakat sudah begitu antusias

Gubernur Olly Optimis Manado Fiesta akan Masuk Calender of Event Pariwisata Nasional 2020
tribun manado/siti nurjanah
Para penari ramaikan panggung utama saat open ceremony Manado Fiesta 2019 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey bersama istri, Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw bersama istri dan rombongan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara turut hadir dalam opening ceremony Manado Fiesta 2019, di area Pohon Kasih, Kawasan Megamas, Manado, Sabtu (27/7/2019).

Olly Dondokambey hadir mengenakan kemeja putih, celana hitam sedangkan Steven Kandouw hadir dengan mengenakan baju daerah berwarna gold.

Dalam sambutannya Olly Dondokambey mengatakan, Kota Manado merupakan daerah yang termasuk dalam daerah perioritas bagi pembangunan di Sulut.

"Kita ketahui bersama Kota Manado itu meruoakan pintu gerbang para turis mancanegara yang datang untuk berkunjung," ujarnya di depan Asisten Deputi Pengembangan Pemasaran 1 Regional 3 Kementerian Pariwisata Republik Indonesia, Muh Ricky Fauziani.

Ia mengatakan, baru 2 tahun setengah Sulut mengadakan beragam even pariwisata namun sambutan masyarakat sudah begitu antusias.

"Hal itu menjadikan kini Sulut dari 1 juta bertambah 2 juta orang yang datang kunjungi Sulut, dibanding tahun sebelumnya yang hanya 1,5 juta kini bertambah menjadi 3 juta lebih saat ini," ujarnya.

Baca: Bukan Akhir dari Dunia, Jomblo Juga Bisa Bahagia Lho!

Baca: Tes Sidik Jari Ternyata Bisa Menentukan Jodoh yang Ideal, Simak Penjelasannya!

Baca: Turunkan Berat Badan Dengan Olahraga Lari, Simak 6 Tipsnya

Ia mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Manado, Vicky Lumentut, Wakil Wali Kota Manado, Mor D Bastiaan dan Ketua Umum Panitia Manado Fiesta, Coreta Louise Kapojos yang sudah mengadakan event Manado Fiesta dan mengemasnya secara spektakuler berbeda dari tahun sebelumnya.

"Terima kasih pak wali kota, pak wawali dan ibu Coreta Kapojos, ini even yang sangat luar biasa, dan optimis tahun 2020 akan masuk dalam kalender of event pariwisata nasional," ujarnya.

Ia berharap dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat, agar kiranya seluruh masyarakat Sulut bisa bergandengan tangan.

"Mari kita bergandengan tangan menjadikan Sulut hebat, maju dan masyarakat yang sejahtera serta hidup rukun dan damai," ucapnya. 

Baca: Menyimpan Tomat di Kulkas Ternyata Berbahaya, Ini Alasannya!

Baca: Mengapa Kucing Jantan Belang Tiga Sangat Sulit Ditemukan? Ini Penjelasannya!

Baca: Turunkan Berat Badan Dengan Olahraga Lari, Simak 6 Tipsnya

Penulis: Siti Nurjanah
Editor: Finneke Wolajan
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved