Minsel

Razia di Warung, Satresnarkoba Polres Minsel Sita Ratusan Liter Cap Tikus tak Berizin

Satresnarkoba Polres Minahasa Selatan menyita belasan botol minuman keras jenis cap tikus, saat melaksanakan razia rutin di Desa Tumpaan Dua

Razia di Warung, Satresnarkoba Polres Minsel Sita Ratusan Liter Cap Tikus tak Berizin
istimewa
Satresnarkoba Polres Minsel Sita Ratusan Liter Cap Tikus 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Minahasa Selatan menyita belasan botol minuman keras jenis cap tikus, saat melaksanakan razia rutin di Desa Tumpaan Dua, Kecamatan Tumpaan, Kabupaten Minahasa Selatan.

Miras Cap Tikus dalam kemasan botol air mineral ini diamankan petugas di warung milik Olga (38) warga desa setempat.

“Razia ini kami lakukan menindak lanjuti informasi warga terkait adanya penjualan miras tanpa izin Cap Tikus di warung Desa Tumpaan Dua.

Sebanyak 9 botol kemasan ukuran 1,5 liter dan 4 botol ukuran 600 liter berisi Cap Tikus telah kami amankan beserta pemiliknya untuk proses penyelidikan dan penyidikan,” ungkap Kasatres Narkoba Iptu Denny Tampenawas, Senin (24/7/2019).

Sementara itu, Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo mengatakan, razia ini sebagai upaya kepolisian dalam rangka meminimalisir setiap potensi gangguan kamtibmas yang sering disebabkan oleh pengaruh miras.

“Gangguan kamtibmas seperti keributan, perkelahian dan tindakan kriminalitas contohnya penganiayaan serta lakalantas, sering disebabkan karena konsumsi miras.

Untuk itu kami melakukan razia ini sebagai upaya meminimalisir potensi kerawanan kamtibmas tersebut dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” ujarnya.

Kapolres menambahkan bahwa pihaknya akan terus melakukan razia miras, baik di pertokoan, pasar, kios, warung maupun tempat keramaian lainnya, guna memelihara stabilitas kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polres Minsel.

BERITA TERPOPULER:

Baca: Mantan Raja Malaysia Sebut Bayi Lelaki yang Baru Lahir dari Ratu Kecantikan Rusia Bukan Anaknya

Baca: Usai Bercerai Dengan Song Joong Ki, Song Hye Kyo Buka-bukaan Soal Masa Depan, Takdir dan Fashion

Baca: Mengapa Kucing Jantan Belang Tiga Sangat Sulit Ditemukan? Ini Penjelasannya!

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Finneke Wolajan
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved