Breaking News:

Berita di Sulut

Gubernur Sulut Olly Dondokambey Hadiri Upacara Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 

Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey menghadiri Upacara Peringatan Hari Bhakti Adyaksa (HBA) ke-59 Tahun 2019

ISTIMEWA
Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey menghadiri Upacara Peringatan Hari Bhakti Adyaksa (HBA) ke-59 Tahun 2019, di Lapangan Sparta Tikala Manado, Senin (22/7/2019). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey menghadiri Upacara Peringatan Hari Bhakti Adyaksa (HBA) ke-59 Tahun 2019, di Lapangan Sparta Tikala Manado, Senin (22/7/2019).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulut Andi Muhamad Iqbal Arief SH MH.

Sedangkan yang bertugas sebagai Komandan Upacara Kepala Seksi D pada Asintel Kejati Sulut Sterry Fendy Andih SH MH dan Perwira Upacara Koordinator pada Kejati Sulut Bobby Ruswin SH MH.

Dalam Sambutan Jaksa Agung RI HM Prasetyo yang di bacakannya, Kajati mengajak segenap jajarannya untuk menjadikan peringatan HBA tahun ini, sebagai momen untuk lebih menegaskan niat.

"Serta mengukuhkan tekad dan semangat mewujudkan keserasian, keselarasan dan keseimbangan diantara nilai keadilan, kebenaran dan kepastian hukum melalui pelaksanaan penegakkan hukum yang menjadi kewenanganm, tugas dan tanggung jawab kita," kata Kajati.

Selanjutnya, dihadapan seluruh peserta Upacara, Kajati menyampaikan Lima Perintah Jaksa Agung RI sebagai petunjuk arah dan acuan bagi segenap jajaran.

Kajati Sulut ucapkan selamat di sertai doa dan asa, semoga segenap keluarga besar Korps Adhyaksa, sepanjang perjalanan usia, dalam memenuhi panggilan tugas dan pengabdiannya kepada masyarakat, bangsa dan negara akan selalu berada di bawah lindungan dan bimbingan, mendapat ridha, rahmat dan kekuatan dari Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa

“Dirgahayu Kejaksaan RI, Dirgahayu Korps Adhyaksa," tutur Kajati mengakhiri pembacaan Amanat Jaksa Agung RI.

Upacara berlangsung dengan khidmat di hadiri oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Provinsi Sulut, Unsur TNI, Unsur Polri dan Mahasiswa serta undangan lainnya.

Dari unsur Kejaksaan, Para Asisten, Kabag Tata Usaha, Para Koordinator, Para Kajari se Sulut, serta seluruh Pegawai Kejaksaan se Sulut.

Halaman
12
Penulis: Tim Tribun Manado
Editor: Aldi Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved