Belanja Ngacir Alfamart

Tukang Ojek Ini Kaget, Kasir Alfamart: Selamat Bapak Dapat Hadiah Motor!

Ternyata saya memang memenangkan sepeda motor Mio. Saya sama sekali tak menyangka bisa dapat motor gratis

Tukang Ojek Ini Kaget, Kasir Alfamart: Selamat Bapak Dapat Hadiah Motor!
Istimewa/Alfamart
Penyerahan hadiah sepeda motor Mio kepada Afandi Assegaf, warga Perum Citra Kauditan 2 Minut, pemenang Program Belanja Ngacir Alfamart di Gerai Alfamart Kauditan, Selasa (16/07/2019. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Afandi Assegaf (42), warga Perum Citra Kauditan 2, Minut kaget luar biasa, Ia ternyata mendapat sepeda motor Mio adalah saat berbelanja di Alfamart Kauditan Raya.

Pria itu berbelanja obat nyamuk dan es krim di Alfamart. Saat menerima struk pembayaran ternyata bertuliskan: "Selamat mendapatkan sepeda motor."

Kasir langsung mengucapkan selamat kepada Afandi dan membantu melakukan konfirmasi ke kantor cabang untuk proses selanjutnya.

"Ternyata saya memang memenangkan sepeda motor Mio. Saya sama sekali tak menyangka bisa dapat motor gratis," kata Afandi, Selasa (16/06/2019).

Sepeda motor tersebut menurut suami dari Suryati Laimbo (31) akan digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Sehari hari Afandi berprofesi sebagai tukang ojek di Kauditan.

Untuk diketahui, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, pengelola jaringan ritel minimarket Alfamart menggelar Program Belanja Ngacir dengan hadiah 1 unit sepeda motor Mio setiap hari dan 1 unit sepeda motor Nmax setiap minggu.

Untuk mengikuti program Belanja Ngacir caranya cukup mudah, Pelanggan hanya belanja di Alfamart dengan nilai berapa pun, kemudian lihat struk belanja.

Jika beruntung akan mendapatkan sepeda motor dengan total hadiah 100-an unit dengan periode belanja 1 Juli - 30 September 2019.

Hadiah sepeda motor Mio diserahkan Kepala Cabang Alfamart Manado Stanislaus Kostka NPS di Gerai Alfamart Kauditan Raya, Selasa (16/07/2019).

Program Belanja Ngacir berakhir pada 30 September 2019. Bagi pelanggan Alfamart, anda masih punya peluang.

"Jangan sampai ketinggalan, terus belanja di Alfamart agar berkesempatan mendapatkan hadiah sepeda motor," kata Stanislaus.

Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: Charles_Komaling
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved