Minahasa

ROR - RD Siap Sukung Program Presiden Jokowi di Periode Kedua

Bupati Minahasa Royke Octavian Roring dan Wakil Bupati Robby Dondokambey menyatakan bakal mendukung semua program Jokowi lima tahun ke depan

ROR - RD Siap Sukung Program Presiden Jokowi di Periode Kedua
tribunmanado.co.id/Andreas Rruauw
Bupati Minahasa Royke Roring 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Visi Indonesia yang disampaikan presiden terpilih periode 2019-2024 Joko Widodo dalam pidatonya di Sentul International Convention Center (SICC) Bogor, Minggu (14/7/2019), siap didukung penuh oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa.

Bupati Minahasa Royke Octavian Roring dan Wakil Bupati Robby Dondokambey menyatakan bakal mendukung semua program Jokowi lima tahun ke depan.

Bupati Minahasa Royke Octavian Roring bahkan langsung menginstruksikan seluruh jajarannya untuk mempelajari serta melaksanakan sasaran kerja nasional pemerintah pusat untuk lima tahun ke depan.

“Apa yang telah disampaikan Pak Presiden Ir Joko Widodo dalam pidatonya wajib dipatuhi serta dilaksanakan seluruh perangkat daerah di jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa,” kata Bupati Royke Octavian Roring.

Menurut Bupati Royke, sejauh ini sinergitas yang terjalin baik antara Pemkab Minahasa, Pemprov Sulawesi Utara, dan Pemerintah Pusat.

Hal tersebut telah menghasilkan dampak positif untuk percepatan pembangunan, pertumbuhan ekonomi masyarakat serta pengembangan sumber daya manusia di Kabupaten Minahasa.

BERITA TERPOPULER:

Baca: Ayah dan Anak Korban Kecelakaan Dimakamkan di Satu Peti, Ini Cerita Istri, Ibu dan Oma Korban

Baca: Kisah Cinta Guru SD dan Muridnya, Ketika Main di Kelas Dijaga Siswa Lainnya

Baca: Kerja keras Ole Gunnar Solskjaer Membuahkan Hasil Positif, Si Anak Baru Tunjukan Performa Luar Biasa

 

 "Sebab komitmen penuh dari Pemkab Minahasa untuk mendukung semua program nasional dalam pemerintahan lima tahun ke depan adalah untuk mewujudkan Minahasa Hebat, Sulut Hebat dan Indonesia Hebat,” tandas Bupati ROR.

Diketahui, Presiden terpilih Joko Widodo dalam pidato bertajuk Visi Indonesia telah menyampaikan janji-janjinya bersama Wakil Presiden terpilih Ma’ruf Amin untuk Indonesia selama masa pemerintahan mereka lima tahun mendatang.

Jokowi mengatakan dirinya dan Ma’ruf Amin akan melakukan lima tahapan besar untuk membuat Indonesia produktif, memiliki daya saing dan fleksibilitas tinggi dalam menghadapi perubahan di dunia.

Halaman
12
Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Finneke Wolajan
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved