Berita Seleb

Fakta Perselisihan Personel D'MASIV, Rian dan Rayyi, di Atas Panggung, Berawal dari Teguran

Perselisihan antara personel grup musik D'MASIV, yakni Rian Ekky Pradipta (vokal) dan Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata atau Rai (bass) di atas panggu

Fakta Perselisihan Personel D'MASIV, Rian dan Rayyi, di Atas Panggung, Berawal dari Teguran
(Kolase TribunStyle.com/instagram @rianekkypradipta/tangkap layar youtube Nabiela Anisa Dzohar)
Rian D'Masiv didorong sang bassist, Rai Dinata 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Perselisihan antara personel grup musik D'MASIV, yakni Rian Ekky Pradipta (vokal) dan Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata atau Rai (bass) di atas panggung ramai.

Perselisihan tersebut terjadi ketika D'MASIV tampil menghibur penggemarnya di Lapangan Rembiga, Lombok, Sabtu (13/7/2019) malam.

Melansir Kompas.com, inilah rangkuman sejumlah kejadian yang membuat penggemar D'MASIV khawatir tersebut.

Baca: Ini Penyebab Rai & Rian DMasiv Bertengkar di Atas Panggung hingga Manager Sebut Hal Biasa

Baca: 6 Hal Seputar Pertengkaran Rian & Rai DMasiv saat Konser, Pemicu Perselisihan s/d Komentar Keduanya

Baca: Rian DMASIV Angkat Suara Soal Perselisihannya Dengan Rai di Atas Panggung

 

Berawal dari teguran

Menurut manajer D'MASIV, Sisil, perselisihan itu berawal dari teguran Rian kepada Rai. Kata Sisil, yang dilakukan Rian adalah hal biasa dalam band. Setiap personel bisa menegur personel lainnya bila terjadi kesalahan.

Sisil menjelaskan saat itu para personel sedang lelah sehingga sesuatu yang lazim dilakukan berubah menjadi hal yang tak mengenakkan.

"Permasalahannya sebenarnya basic karena lagi capek saja sih, biasanya juga anak-anak (personel D'MASIV) suka tegur-teguran sih kalau misalnya 'ada yang salah nih'," ucap Sisil kepada Kompas.com melalui sambungan telepon, Senin (15/7/2019).

Karena kondisi lelah itu, lanjut Sisil, teguran yang diberikan Rian ditanggapi berbeda oleh Rai. Ia terlihat emosional lalu memutuskan meletakkan bass-nya dan meninggalkan panggung saat penampilan masih berjalan.

"Cuma pas saat itu pas lagi tegur-teguran diambil hati sama Rai, dan suasananya kok tiba-tiba jadi keras sampai Rai-nya turun panggung, tapi itu untungnya sudah tinggal sisa satu lagu terakhir," Kata Sisil.

 
Sisa satu lagu

Halaman
1234
Editor: Finneke Wolajan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved