Berita Bisnis

Gandeng PT Cipta Pilar Persada, BNI Syariah Targetkan Potensi Bisnis Rp 31,1 M

Penandatanganan PKS dengan PT Cipta Pilar Persada ini dalam rangka meningkatkan penyaluran pembiayaan konsumer BNI Syariah.

Gandeng PT Cipta Pilar Persada, BNI Syariah Targetkan Potensi Bisnis Rp 31,1 M
Ist/BNI syariah
Penandatangan Perjanjian Kerjasama penyediaan fasilitas BNI Griya iB Hasanah untuk proyek apartemen dengan developer properti, PT Cipta Pilar Persada, di Marketing Gallery Cordova Edupartment Semarang, Kamis (4/7). 

TRIBUNMANADO.CO.ID- BNI Syariah melakukan perjanjian kerjasama dengan developer properti, PT Cipta Pilar Persada, di Semarang  (4/7/2019). 

Kerjasama ini terkait dengan penyediaan fasilitas BNI Griya iB Hasanah untuk proyek apartemen.

Perjanjian kerjasama dilakukan di Marketing Gallery Cordova Edupartment Semarang, yang merupakan salah satu apartemen milik PT Cipta Pilar Persada, Kamis (4/7).

Acara dihadiri oleh Pjs Pemimpin Divisi Pembiayaan Konsumer BNI Syariah, Mochamad Samson.

Selain itu hadir pula Pemimpin Cabang BNI Syariah Semarang, Taufan Anshari dan Wakil Pemimpin Wilayah Barat BNI Syariah, Asep Mulyadi.

Perwakilan pengembang dihadiri oleh Direktur Utama PT Cipta Pilar Persada, Jurist Efrida Robbyantono; dan Komisaris, Imam Teguh Saptono.

Dalam kesempatan terpisah SEVP Bisnis Ritel dan Jaringan BNI Syariah, Iwan Abdi mengatakan dalam kerjasama dengan PT Cipta Pilar Persada, BNI Syariah menyediakan fasilitas pembiayaan kepemilikan apartemen melalui produk BNI Griya iB Hasanah bagi masyarakat.

“Kerjasama antara BNI Syariah dan PT Cipta Pilar Persada ditujukan untuk proyek apartemen Cordova Edupartment yang terletak di Kota Semarang.

Saat ini masih terdapat 380 unit apartemen yang belum terjual, ditargetkan 10 persen dapat dibiayai oleh BNI Syariah, sehingga potensi bisnis dari kerjasama diperkirakan mencapai Rp 31,1 Miliar,” kata Iwan Abdi.

Baca: Begini Cara China Mata-matai Wisatawan Asing yang berkunjung di Negara Mereka

Baca: KABAR TERBARU, Penjelasan BKN soal Penerimaan CPNS 2019, Berikut Jumlah Kuota yang Dibutuhkan

Baca: Link Live Streaming Liga 1 Indonesia 2019 Persebaya Surabaya vs Persib Bandung, Pantau di HP

FOLLOW FACEBOOK TRIBUN MANADO

Halaman
123
Editor: Chintya Rantung
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved