Torang Kenal

Sisi Dukung Wujudkan Manado Kota Cerdas 2021

Mewakili salah satu harapan masyarakat Kota Manado Priscillia Helena Maria Hidayat berharap agar Kota Manado menjadi Ibukota yang maju dan toleran

Sisi Dukung Wujudkan Manado Kota Cerdas 2021
istimewa
Sisi Dukung Wujudkan Manado Kota Cerdas 2021 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pesta demokrasi Kota Manado pada 2020 atau Pilwako akan serentak diadakan di bumi nyiur melambai, bersama beberapa daerah lainnya termasuk pemiluhan gubernur Sulawesi Utara.

Dalam pesta demokrasi tersebut bermunculan nama-nama calon dan berbagai harapan masyarakat kepada calon yang terpilih guna membangun serta memimpin Kota Manado tercinta.

Mewakili salah satu harapan masyarakat Kota Manado Priscillia Helena Maria Hidayat berharap agar Kota Manado menjadi Ibukota yang maju dan toleran.

“Harapan saya untuk Kota Manado tentunya agar Kota kita semakin berkembang dan semakin maju kedepannya, menjadi Ibukota yang tentram, sejahtera dan toleran”, ungkap Sisi panggilan akrabnya.

Sisi juga berpesan kepada kepala daerah dan pejabat dapat menjalankan tugas dengan baik dan berpegang teguh pada tanggung jawabnya.

Baca: Anggota TNI Kopda Lucky Meninggal Dianiaya, Ini Perintah Pangdam Merdeka Mayjen Tiopan Aritonang

Baca: Alasan Polisi tak Tampilkan 3 Tersangka Pembunuhan Anggota TNI Kopda Lucky saat Konferensi Pers

Baca: 7 Fakta Kopda Lucky Tewas Dianiaya, 4 Pria Kekar Ditangkap hingga Anak Ingin Jadi Anggota TNI

“Untuk kepala daerah dan pejabat setempat agar dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik guna mencapai Manado Kota Cerdas 2021”, lantang Sisi penikmat Gado-gado dan Es Jeruk ini.

Bungsu dari 3 bersaudara pasangan Tonny Haris Hidayat dan Poppy Marlita Ngadi juga memberi tanggapan waktu ditanyakan mengenai Kota Manado yang mendapatkan predikat Kota Terkotor dari Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI (KLHK-RI).

“Kita jangan berkecil hati atas predikat ini, justru jadikan ini teguran yang membuat kita termotivasi agar kita lebih memperhatikan kota kita, jika kota lain bisa menyandang predikat kota terbersih, maka Kota Manado juga seharusnya mampu mendapatkannya,"

Tak ada yang tak mungkin jika pemerintah dan masyarakat bersatu kata Sisi yang sekarang ini meniti karir di MarkPlus. Inc Jakarta sebagai Industrial Commercil Development.

Wanita kelahiran Fak-Fak 25 Agustus 1994 ini adalah lulusan FEB UNSRAT (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sam Ratulangi) Manado dan adalah seorang alumni Noni UNSRAT 2013 dan juga Nona Manado 2014. (dio).

Baca: Cek Harga Tiket Pertandingan Sulut United, Beli 1 Gratis 1, Lokasi Loket dan Cara Pembelian Online

Baca: Sulut United Tatap Laga Perdana di Klabat, Optimistis Raih 3 Poin dari  Mitra Kukar

Baca: Buruh Harian Lepas Tewas Ditebas Parang Seorang Petani 

Baca: Berikut 10 Janji Jokowi-Maruf saat Kampanye jika Terpilih jadi Presiden dan Wapres

Baca: VIDEO: Diduga Depresi, Wanita Bawa Anjing Masuk ke Masjid jadi Viral, Jemaah Langsung Cuci Karpetnya

Penulis: David Lalujan
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved