Olahraga Bridge

Gabsi Ajak Pengembar Bridge Ikut Manado Fiesta Bridge Tournament 2019

Bagi penggemar bridge yang ingin berpartisipasi di Manado Fiesta Bridge Tournament 2019 di Gran Puri Hotel Manado sekaligus bisa menikmati rangkaian

Gabsi Ajak Pengembar Bridge Ikut Manado Fiesta Bridge Tournament 2019
Istimewa
Panitia Bridge Tournament 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Bagi penggemar bridge yang ingin berpartisipasi di Manado Fiesta Bridge Tournament 2019 di Gran Puri Hotel Manado sekaligus bisa menikmati rangkaian acara Manado Fiesta. 

Hal itu diungkap Humas PB Gabsi Bert Toar Polii, sembari membeber rangkaian acara.

"Fisco dalam bentuk Manado Night Carnival akan diselenggarakan pada 27 Juli 2019 start Taman Berkat (God Bless Park) dan finish Pohon Kasih Kawasan Megamas. Dengan rangkaian acara Night Carnival, Giant Float, Tarian Musikal Kolosal, Perahu Hias dan fireworks and Mapping water projection," ungkapnya.

Untuk Food dalam bentuk Manado kuliner festival akan diselenggarakan pada 30 dan 31 Juli 2019 bertempat di Taman Berkat. Dengan rangkaian acara Cooking demo, fruit-vegetable demo, Cooking Competition, Ice carving demo, Lomba kuliner nusantara, Lomba ikan bakar dan Lomba kue tradisional.

Baca: TKN Sebut Alasan Pihak 01 Pertimbangkan untuk Polisikan Said Didu, Ini Penyebabnya

Baca: Jelang Pembacaan Keputusan Sengketa Pilpres 2019, Pemeruntah Belum Berencana Batasi Akses Medsos

Baca: Hasil Penelitian, Hal Sepele Ini Penyebab Penuaan Dini Pada Wanita

"Untuk Fashion dalam bentuk Manado Fashion Festival akan diselenggarakan pada 1 dan 2 Agustus 2019 bertempat di Manado Town Squaer (Mantos). Dengan rangkaian acara Fashion show, Lomba busana kaeng Manado, dan Pemilihan Nyong dan Manado cilik," katanya.

Ia mengatakan Funtastic, kegiatan akan diselenggarakan pada 29 dan 30 Juli 2019 di Taman Berkat dan Aula Pemkot Manado dan selesai di Pohon Kasih Kawasan Megamas. Dengan rangkaian acara Lomba Masamper dan Lomba paduan suara

"Untuk Flying ada Festival paralayang, paragliding dan paramotor akan diselenggarakan pada 1 hingga 3 Agustus 2019. Bertempat di Gunung Tumpa," ujarnya.

Untuk Fair ada Manado diving, tourism, trade and investment fair. Akan diselenggarakan pada 31 Juli hingga 3 Agustus.

"Untuk Faith asaThanksgiving Manado City (pengucapan syukur Kota Manado) akan diselenggarakan pada 4 Agustus 2019 di Taman Berkat dan seluruh rumah warga Kota Manado. Ayo Mari Jo Ka Manado," ujarnya. (David Manewus)

Baca: Sulut United Latihan Perdana, Optimistis Curi Poin dari Persatu Tuban

Baca: Fadel Islami Tegur Anak Muzdalifah, Foto Percakapan Fadel dan Sang Putri Jadi Sorotan

Baca: Tampil Bak Remaja di Usia Hampir 50 Tahun, Sophia Latjuba Mandi Kembang?

Penulis: David_Manewus
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved