MotoGP Belanda 2019

Jelang MotoGP Belanda 2019 - Tikungan Masih Jadi Kelemahan Motor Ducati Kata Danilo Petrucci

Kendati berhasil meraih podium pada tiga balapan terakhirnya, Danilo Petrucci ternyata belum sepenuhnya puas dengan kinerja motor Ducati Desmosedici.

Jelang MotoGP Belanda 2019 - Tikungan Masih Jadi Kelemahan Motor Ducati Kata Danilo Petrucci
twitter.com/DucatiMotor via BolaSport.com
Danilo Petrucci sukses raih juara di MotoGP Italia 2019 

TRIBUNMANADO.CO.ID -Danilo Petrucci mampu tampil mengesankan pada tiga seri terakhir MotoGP 2019 dengan selalu meraih podium.

Danilo Petrucci mengaku jika motor Desmosedici tunggangannya masih mempunyai kelemahan terutama saat melaju di tikungan.

Pembalap asal Italia itu pun kini makin dekat untuk bisa mengamankan satu posisi pembalap pabrikan Ducati pada musim depan.

Kendati berhasil meraih podium pada tiga balapan terakhirnya, Danilo Petrucci ternyata belum sepenuhnya puas dengan kinerja motor Ducati Desmosedici.

Pembalap berjulukan Petrux itu berharap jika skuat Borgo Panigale akan terus melakukan pengembangan untuk bisa membuat motornya kian kompetitif lagi pada sisa balapan MotoGP musim ini.

Rekan satu tim Andrea Dovizioso itu menilai jika saat ini kemampuan Desmosedici belum cukup mumpuni untuk meredam kecepatan motor dari tim-tim MotoGP lainnya.

Baca: Jadwal MotoGP Belanda 2019, Valentino Rossi Komentari Soal Penampilan Kompetitornya Fabio Quartararo

FOLLOW FACEBOOK TRIBUN MANADO

Danilo Petrucci menilai jika motornya masih mempunyai kelemahan pada saat melaju di tikungan terutama tikungan dengan tipe long corner.

Hal itu dapat terlihat saat rider berusia 28 tahun itu saat mentas pada MotoGP Catalunya 2019, di mana dia selalu dibuat kepayahan untuk bisa mempertahankan posisinya dari ancaman sang lawan.

Jelang MotoGP Belanda 2019 - Danilo Petrucci Sebut Tikungan Masih Jadi Kelemahan Motor Ducati
MotoGP.com, Pembalap Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci, berpose setelah memastikan diri finis pertama pada balapan MotoGP Italia 2019 di Sirkuit Mugello, Minggu (2/6/2019). 

"Saya telah melakukan semua balapan dengan Yamaha dan Suzuki," ucap Danilo Petrucci dilansir BolaSport.com dari motorsport.

Halaman
12
Editor: Gryfid Talumedun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved