Berita Minsel

Ini Kegiatan Polres Sambut HUT ke-73 Bhayangkara

Polres Minahasa Selatan (Minsel) bakal menggelar sejumlah kegiatan menyambut hari ulang tahun ke-73 Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli.

Ini Kegiatan Polres Sambut HUT ke-73 Bhayangkara
TRIBUN MANADO/ANDREW PATTYMAHU
Ini Kegiatan Polres Sambut HUT ke-73 Bhayangkara 

TRIBUNMANADO.CO.ID, AMURANG - Polres Minahasa Selatan (Minsel) bakal menggelar sejumlah kegiatan menyambut hari ulang tahun ke-73 Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli.

Kapolres m AKBP FX Winardi Prabowo saat memimpin rapat persiapan HUT Bhayangkara di Mapolres Minsel mengatakan, konsep perayaaannya akan berlangsung sederhana namun bermakna.

Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX Winardi Prabowo bersama jajaran pejabat utama (Pju) membahas rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara 1 Juli nanti.

"Konsep perayaan Hari Bhayangkara tahun ini yaitu sederhana namun bermakna.

"Untuk itu akan diisi dengan kegiatan bakti sosial, bakti kesehatan, bakti religi, anjangsana serta aneka lomba yang melibatkan masyarakat," terang Kapolres, Senin (18/06/2019).

Rapat tersebut dirangkaikan dengan kegiatan 'coffee morning' Polres Minsel.

Menurut perwira dua melati ini, coffee morning ini juga merupakan agenda rutin dalam pelaksanaan anev mingguan terkait dengan dinamika situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Minsel.

Sebelumnya dalam rangka menyambut Bhayangkara, Prabowo bersama jajarannya sudah melaksanakan kegiatan bersih-bersih di Mapolres Minsel.

"Kegiatan bersih-bersih ini sebenarnya merupakan agenda rutin jajaran, namun kali ini dilakukan dengan melibatkan personel dalam jumlah besar, baik yang di bertugas di bagian operasional maupun staf serta pelayanan.

"Kerja bakti kebersihan lingkungan yang kami laksanakan hari ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara pada tanggal 1 Juli nanti,” kata Kapolres.

Ditemui terpisah, Wakapolres Minsel Kompol Prevly Tampanguma menuturkan bahwa kebersihan adalah bagian dari iman, yang menjadi salah satu faktor pendukung peningkatan kinerja anggota.

“Lingkungan yang bersih dan rapi akan membuat anggota bekerja dengan baik; masyarakat juga yang datang akan merasa sejuk, nyaman serta betah,” ucap Wakapolres.

(Tribun Manado/Andrew Alexander Pattymahu)

BERITA TERPOPULER:

Baca: Liburan Sama Ahok, Perut Buncit Puput Nastiti Devi Jadi Sorotan, Netizen: Hukum Tabur Tuai Berlaku

Baca: Liburan Bareng Ahok di Norwegia, Perut Buncit Puput Nastiti Devi Jadi Sorotan

Baca: VIRAL Video Mesum jangan ko kasi nyala blitz-nya Bikin Keluarga Siswi Malu, Sampai Mengungsi

TONTON JUGA:

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved