Berita Perbankan

BNI Jadi Bank Pertama di Asia yang Raih Gelar dari EFMD

Inaugurasi ini menjadikan BNI sebagai bank pertama di Asia yang meraih akreditasi prestisius dalam bidang learning dari EFMD.

BNI Jadi Bank Pertama di Asia yang Raih Gelar dari EFMD
Istimewa/Humas BNI Wil. Manado
EFMD Associate Director Corporate Services Dr Martin Moehrle dan Director General and CEO of EFMD and EFMD Global Network Eric Cornuel (kiri) menyerahkan  Akreditasi Prestisius Dalam Bidang Learning dari EFMD kepada Komisaris Utama BNI Ari Kuncoro.  

TRIBUNMANADO.CO.IDPT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) diundang ke Carcavelos (Lisbon), Portugal untuk menghadiri upacara pengukuhan (inaugurasi) sebagai anggota penuh terbaru European Foundation for Management Development (EFMD).

Inaugurasi ini menjadikan BNI sebagai bank pertama di Asia yang meraih akreditasi prestisius dalam bidang learning dari EFMD.

Penghargaan bergengsi ini diraih BNI karena dinilai berhasil mengembangkan BNI Corporate University.

BNI dinilai sukses menunjukkan visi, misi, strategi, inovasi, dan konsistensi dalam praktik operasionalisasi pengembangan kompetensi pegawai BNI.

Untuk itu, EFMD memberikan akreditasi Corporate Learning Improvement Process (CLIP) kepada BNI.

Penyerahan sertifikat akreditasi CLIP dari EFMD kepada BNI dilaksanakan di Lisbon, Portugal, Kamis (06/06/2019).

Acara tersebut menjadi bagian dari EFMD Annual Conference 2019 yang berlangsung sejak 5 Juni 2019.

Sertifikat CLIP tersebut diserahkan oleh EFMD Associate Director Corporate Services Dr Martin Moehrle dan Director General and CEO of EFMD and EFMD Global Network Eric Cornuel kepada Komisaris Utama BNI Ari Kuncoro.

Hadir juga pada kesempatan tersebut Direktur Human Capital dan Kepatuhan BNI Endang Hidayatullah dan Komisaris BNI Pataniari Siahaan.

Endang Hidayatullah menuturkan, BNI sebagai salah satu BUMN terbesar di Indonesia dituntut untuk terus mengembangkan kompetensi pegawainya agar dapat selalu beradaptasi menghadapi perubahan bisnis yang semakin cepat.

Halaman
123
Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: Aldi
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved