Tenis

Dua Petenis Papan Atas Melaju ke Semifinal Slam French Open 2019

Rafael Nadal dan Roger Federer dua petenis tunggal putra papan atas dunia ini sukses melaju ke semifinal Grand Slam French Open 2019

Dua Petenis Papan Atas Melaju ke Semifinal Slam French Open 2019
Istimewa
Rafael Nadal dan Roger Federer melaju ke babak semifina Slam French Open 2019 

Dua Petenis Papan Atas Melaju ke Semifinal Slam French Open 2019

TRIBUNMANADO.CO.ID - Slam French Open 2019 memasuki babak semifinal.

Rafael Nadal dan Roger Federer dua petenis tunggal putra papan atas dunia ini sukses melaju ke semifinal Grand Slam French Open 2019.

Roger Federer sendiri berhasil melaju ke babak empat besar Roland Garros usai menjungkalkan perlawanan rekan senegaranya, Stan Wawarinka.

Bertanding di lapangan Suzanne Lenglen, Paris, Prancis, Federer menang dengan skor 7-6 (7-4), 4-6, 7-6 (7-5), 6-4 dalam tempo lebih dari tiga jam.

"Saya sangat senang karena bisa kembali berlaga pada babak semifinal Grand Slam lainnya. Hal ini belum pernah terjadi dalam setahun terakhir ini," ucap Roger Federer.

"Saya telah melewatkan French Open dalam beberapa tahun. Menyenangkan bisa kembali berlaga di semifinal, jadi itu adalah perasaan yang hebat," kata Federer mengakhiri.

Baca: Playboy Meninggal karena HIV/AIDS, 40 Pacar Datang Melayat, Terungkap Berapa Wanita Terjangkir Virus

Baca: Hari Raya Idul Fitri, Prabowo Kunjungi Keluarga Cendana, Titiek Soeharto Telah Menanti

Baca: Profil Suami Baru Angelina Sondakh yang Menikah Siri di Penjara, Ini Penjelasannya

Sementara Rafael Nadal yang menempati unggulan kedua berhasil melewati hadangan unggulan tujuh asal Jepang, Kei Nishikori, pada laga perempat final French Open 2019 yang digelar Selasa (4/6/2019).

Bertanding di lapangan Philippe-Chatrier, Paris, Prancis petenis 11 kali juara Roland Garros itu rupanya masih terlalu tangguh bagi Nishikori .

Pada laga yang sempat terhenti lantaran hujan deras tersebut, Rafael Nadal menang dengan tiga set langsung, 6-1, 6-1, 6-3, dalam tempo hampir dua jam.

Halaman
12
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved