TELAH HADIR, Cluster New Grand Victorian Kawanua, Hunian dengan Konsep Couple Dua

Cluster new grand victorian kawanua 2 dari Grand Kawanua International City (GKIC) yang adalah pertama dan berstandar internasional di kota Manado.

TELAH HADIR, Cluster New Grand Victorian Kawanua, Hunian dengan Konsep Couple Dua
IST
Foto bersama dengan client 

TRIBUNMANADO.CO.ID- Hunian dengan konsep couple 2 kini hadir yang pertama Manado.

Cluster new grand victorian kawanua 2 dari Grand Kawanua International City (GKIC) yang adalah pertama dan berstandar internasional di kota Manado.

Dibangun diatas lahan seluas 180 Ha, menggabungkan gaya hidup dan pelestarian alam dengan konsep mewah,
thematic, elegant yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup yang lebih berkelas.

Dilengkapi fasilitas penunjang di dalam kawasan yang bertaraf internasional seperti  Novotel Hotel, Convention Centre, lapangan golf 18 holes, wedding chapel, grand kawanua shopping mall, water park, rumah Sakit dan sekolahan.

Dengan lokasi sangat strategis diantara jalan A. A Maramis dan Ring Road II dengan akses 8 menit ke Bandara Sam Ratulangi.

Andy Purwanto Senior Sales dan Marketing Manager GKIC kepada Tribunmanado.co.id, Selasa (21/05/2019) mengatakan telah hadir cluster New Grand Victorian.

"Hunian exclusive yang menawarkan kemewahan, keamanan dan kenyamanan, dengan konsep semi detach/couple 2 yang pertama di Manado.

Dilengkapi dengan fasilitas exclusive di dalam cluster berupa Kolam Renang, Club House, Children Playground, Lapangan Basket, Amphitheater, Gazebo, Jogging Track, Barbeque Area, dan security 24 jam yang dilengkapi CCTV," sebutnya.

Dikatakannya, selain itu memiliki jalan yang lebar. Dengan jalan utama 30 meter dan jalan ke 2 11 meter.

Ukuran semua tipe unit 10×18 dan 10×20, selain itu cluster dikelilingi lapangan golf. Harganya relatif terjangkau atau murah.

Halaman
12
Penulis: Yulius Moningka
Editor: Chintya Rantung
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved