Ratusan Modifikator Bakal Meriahkan Honda Modif Contest Manado

Event Honda Modif Contest (HMC) bakal hadir di Manado. Ajang unjuk kreatifitas para modifikator sepeda motor Honda

Ratusan Modifikator Bakal Meriahkan Honda Modif Contest Manado
TRIBUN MANADO/ANDREAS RUAUW
Honda Modif Contest 

Ratusan Modifikator Bakal Meriahkan Honda Modif Contest Manado

TRIBUNMANADO.CO.ID,MANADO - Event Honda Modif Contest (HMC) bakal hadir di Manado. Ajang unjuk kreatifitas para modifikator sepeda motor Honda itu akan berlangsung di Kawasan Megamas Manado, Sabtu (11/05/2019).

Event ini selalu menjadi magnit bagi pecinta modifikator motor. Antusiasme selalu besar ketika event ini hadir di Manado.

Buktinya, hingga H-3 HMC, kuota peserta hampir terpenuhi. Hingga Rabu (08/05/2019), pendaftar sudah mencapai 80-an orang.

Baca: Ini Dia Calon Anggota Dewan Termuda di Manado, Maju Karena Nazar, Tumbangkan 3 Ketua Partai

"Masih ada tiga hari dan pendaftaran masih dibuka. Target panitia sendiri 116 peserta," kata Handi Tanuberata Marketing Division Head PT Daya Adicipta Wisesa (DAW), main Diler sepeda motor Honda Sulut Gorontalo Malut, Kamis (09/05/2019).

Gelaran HMC tahun ini membuka 9 kelas yang dilombakan, yakni All stock/Bolt On & Advance untuk sepeda motor produksi di bawah tahun 2006.

Selain itu dibuka kategori Matic & Cub Stock/Bolt On, Matic & Cub Advance, Sport Naked, Sport Fairing, Sticker/decals, Racing Style, Community Touring untuk kategori sepeda motor dengan produksi di atas tahun 2006.

Baca: Pertemuan Prabowo dan Media Asing Diungkap Strait Times, Berikut Isinya!

Selain itu juga dibuka kelas untuk semua kategori skutik, Cub dan sport Honda dari semua tahun produksi yakni kelas Free for All (FFA).

Para jawara terbaik dari setiap kelas akan dipertemukan dalam persaingan gelaran putaran final HMC 2019 untuk merebutkan gelar 3 modifikator terbaik untuk kategori National Champion Matic & Cub, National Champion Sport, dan National Champion Free For All.(ndo)

Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: Chintya Rantung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved