Bulan Ramadhan 2019, Walikota Ingatkan Jaga Kerukunan

Walikota Manado, Vicky Lumentut Senin (06/05), mengajak masyarakat Kota Manado untuk terus menjaga kerukunan dan persatuan antar umat beragama

Bulan Ramadhan 2019, Walikota Ingatkan Jaga Kerukunan
IST/humas pemkot manado
Walikota Manado, Vicky Lumentut 

Bulan Ramadhan 2019, Walikota Ingatkan Jaga Kerukunan

TRIBUN MANADO.CO.ID,MANADO - Walikota Manado, Vicky Lumentut Senin (06/05), mengajak masyarakat Kota Manado untuk terus menjaga kerukunan dan persatuan antar umat beragama, yang sudah terbangun sejak dulu. Apalagi saat ini saudara-saudara kita dari umat Muslim mulai menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan yang penuh berkat.

Baca: KRONOLOGI LENGKAP Penangkapan 2 Terduga Teroris di Pelabuhan Bitung, Ditangkap Pagi Pukul 05.45 Wita

“Harapan kita bersama bahwa Ramadhan membawa sukacita dan berkah bagi kita semua, serta cerminan hidup rukun dan damai dalam Rumah Besar di Kota Manado ini,” Kata Walikota.

Seraya menambahkan Ramadhan juga memotivasi kita agar senantiasa menebarkan kedamaian, juga memotivasi kita membangun kerukunan ditengah keragaman. Pun merawat dan menjaga tali persaudaran kita. Persaudaran sesama rakyat di Kota Manado ini. 

Baca: 8 Terduga Teroris Ditangkap Densus 88, 2 Orang Terduga Diamankan di Bitung Sulawesi Utara

“Atas nama Pemerintah Kota Manado, kami menyampaikan selamat menjalankan Ibadah Puasa khususnya umat Muslim, Ramadhan ini bisa membawah berkah bagi kita semua,” ujar Walikota.(Art)

Penulis: Arthur_Rompis
Editor: Chintya Rantung
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved