Seleb

Istrinya Selingkuh dengan Seorang Pengacara, Yama Carlos Curhat

Pernah 2 kali diterpa masalah hingga nyaris bercerai, hubungan pernikahan Yama Carlos kembali goyah.

Istrinya Selingkuh dengan Seorang Pengacara, Yama Carlos Curhat
Instagram @yamacarlos7
Yama Carlos dan istrinya 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Rumah tangga pasangan Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri tak berhenti didera konflik. Pernah 2 kali diterpa masalah hingga nyaris bercerai, hubungan pernikahan mereka kembali goyah.

Baru-baru ini, Yama Carlos mengaku tengah dilanda perasaan galau lantaran menduga sang istri kembali memiliki pria idaman lain.

Dilansir Grid.ID dari tayangan Kiss Pagi yang diunggah kanal YouTube Indosiar pada Minggu (5/5/2019), Yama Carlos menceritakan awal mula terkuaknya perselingkuhan yang diduga dilakukan sang istri kala mendapat email seseorang yak tak dikertahui identitasnya.

"Puncaknya lagi kejadian pada hari Sabtu (4/5/2019), kalau ini hari Minggu (5/5/2019) berarti hari Sabtu kemarin. Ketika hari Sabtu itu, pagi-pagi saya bangun, ini masih rentetan masalah yang terjadi saya harus membuat surat pernyataan yang kedua ini."

"Sudah ditanda tangani siangnya di hari itu juga dia pergi berkegiatan, saya juga. Dan memang kami janjian sorenya untuk nonton film."

"Saya duluan sampai ke bioskop, saya beli tiket. Setelah beli tiket nggak tau ya Tuhan berbicara lain, muncullah email."

"Saya nggak tau ya email ini dari account yang bisa dipertanggung jawabkan atau tidak," papar Yama Carlos.

Pria berusia 38 tahun itu menduga adanya hubungan istimewa antara istrinya, Fita, dengan seorang pria berinisial A yang berprofesi sebagai pengacara.

Hal ini semakin terungkap kala seorang wanita berinisial R, istri pria berinisial A mengirim email kepada Yama Carlos.

Isi email tersebut berisi permintaan wanita berinisial R agar Yama Carlos mendidik dan menasehati Fita dengan baik agar tak mengganggu rumah tangganya.

Halaman
123
Editor: Yeshinta Sumampouw
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved