Religi

Selebrasi Remaja GMIM Berlangsung Sukses, Penatua Michaela Ucapkan Terima Kasih

Rasa syukur diungkapkan Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM Penatua Michaela Elsiana Paruntu atas kesuksesan penyelenggaran Selebrasi

Selebrasi Remaja GMIM Berlangsung Sukses, Penatua Michaela Ucapkan Terima Kasih
Istimewa
Selebrasi Remaja GMIM, nampak Gubernur Sulut Olly Dondokambey duduk paling kanan. 

TRIBUNMANADO.CO.ID,AMURANG - Rasa syukur diungkapkan Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM Penatua Michaela Elsiana Paruntu atas kesuksesan penyelenggaran Selebrasi Remaja GMIM baru-baru ini.

Selain sukses dihadiri ribuan remaja dan pembina remaja sinode GMIM di 12 rayon, Event rohani sekali juga berjalan lancar dan aman. Penatua Michaela mengatakan kesuksesan acara ini atas kerjasama semua pihak.

"Terima Kasih atas partisipasinya kepada seluruh kakak-kakaj dan adik-adik remaja. Sekalipun hujan, KPRS GMIM diguyur hujan sebanyak lima kali, itupun juga dirasakan semua peserta dan panitia selebrasi Paskah," kata Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Minsel belum lama ini.

Tapi menurutnya semangat untuk mau melayani dan memberikan yang terbaik untuk Kristus, itulah yang ditunjukkan dalam semangat selebrasi Paskah tahun 2019 ini. "Sekali lagi terima kasih, 5aya bangga dengan Remaja GMIM," kata dia.

Ucapan terima kasih juga ditujukan untuk pemerintah di Sulut dan Kota Manado serta BPMS GMIM yang mendukung penuh acara itu. Selain itu semua berkat kerja keras panitia dan tuan rumah Selebrasi Paskah 2019. (Andrew Alexander Pattymahu)

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved