Breaking News:

Seleb

Harapkan Cinta Billy Syahputra, Della Perez : Orangnya Gemes Gemes Lucu

Putus dari Hilda, Billy Syahputra digosipkan dekat dengan beberapa wanita. Satu di antaranya adalah Della Perez yang selalu dijodohkan dengannya.

Instagram @dellaperez @elviacerolline @bilsky16 (Tribunmanado.co.id)
Kolase Foto Elvia Cerolline Billy Syahputra Della Perez 

Saat ditanya tentang perasaan sejujurnya, Della nampak menghindar.

"Perasaan sejujurnya, nanti cemburu pacarnya, jangan ah," pungkasnya.

Laporan sebelumnya menyebutkan bahkwa, sejak putus dari Hilda Vitria, kedekatan Billy dan dan Elvia Ceroline sudah tersebar di media sosial.

Terkait hal ini Della Perez berkomentar bahwa sebelumnya ia tak mengetahui kabar kedekatan Billy Syahputra dengan selebgram cantik Elvia Cerolline tersebut.

"Nggak, aku nggak kenal (dengan pacar bang Billy). Serius Billy udah punya pacar nih? Aku patah hati deh haha," urai Della saat ditemui  Grid.ID di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (29/4/2019).

Ia mengaku tak tahu jika Billy sedang mendekati wanita lain.

"Sumpah deh. Benar bang Billy udah punya pacar?" lanjutnya.

Della dan Billy memang terlihat dekat. Bahkan saking dekatnya, keduanya kerap dijodoh-jodohkan dengan rekan-rekan artis.

"Aku kan emang bilang, aku dan bang Billy kebetulan satu lokasi melulu, di lokasi emang kaya 'bang' 'del'."

"Bercanda-canda begitu, orang mungkin nyangkanya gimana, dan juga banyak yang jodoh-jodohin. Padahal orangnya kita akrab kaya saudara aja," ungkap Della.

Kendati begitu, Della menyampaikan doa yang terbaik atas hubungan baru adik almarhum Olga Syahputra Putra itu.

"Oh ya udah aku doain semoga langgeng," tukas Della.

Tautan https://www.grid.id/read/041714349/harapkan-cinta-billy-syahputra-della-perez-siapa-yang-nggak-mau-sama-bang-billy

Editor: Yeshinta Sumampouw
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved