Pengalaman Menonton Lebih Nyata Samsung QLED 8K TV

Samsung QLED 8K TV memungkinkan kita untuk berinteraksi dengan TV melalui perintah suara.

Pengalaman Menonton Lebih Nyata Samsung QLED 8K TV
Istimewa
Pengalaman Menonton dengan Samsung QLED 8K TV 

Pengalaman Menonton Lebih Nyata Samsung QLED 8K TV

TRIBUNMANADO.CO.ID-Awalnya film dimaksudkan untuk dilihat di dalam teater dengan layar besar dan tampilan gambar yang dramatis. Namun, munculnya konten digital video on demand membuat film kinilebih mudah diakses dan bisa ditonton kapan saja.

Kesibukan sehari-hari dan perkembangan teknologia yang ada juga membuat aktvitas menonton film di rumah menjadi kebiasaan baru bagi konsumen untuk menikmati waktu istirahat tanpa harus pergi ke bioskop.

Sehingga konsumen mulai membuat ekosistem hiburan sendiri untuk mengoptimalkan pengalaman menonton di rumahnya bersama keluarga.

Penggunaan TV layar besar menjadi pilihan untuk mendapatkan pengalaman serunya menonton layaknya bioskop dengan tampilan gambar yang luas dan warna cemerlang.

Sejalan dengan itu minat konsumen untuk menikmati film dan konten melalui streaming video on demand juga menjadi inspirasi bagi sineas untuk membuat film yang bermutu. Ini dapat dilihat dari semakinbanyaknya film berkelas internasional yang dibuat oleh sineas-sineas lokal.

Timo Tjahjanto, Sutradara Film yang memproduksi film “The Night Comes for Us” yang hadir di Netflix, penyedia layanan media streaming digital berbagi tips menarik untuk mengoptimalkan pengalaman menonton film dengan lebih
Nyata, di rumah – ala filmmaker:

Sebelum mulai untuk menonton film di rumah, pastikan Anda memiliki ruangan yang bersih, nyaman dan memiliki sirkulasi udara yang baik. Sesuaikan cahaya lampu, posisi layar TV dan volume suara sesuai dengan preferensi Anda. Bagi Anda yang memiliki ruangan dengan luas terbatas, tak perlu khawatir karena Anda masih dapat menikmati tontonan seperti di bioskop.

Samsung QLED 8K TV dengan layar super besar memberikan kita pengalaman sinematik yang lebih menyeluruh, layaknya menyaksikan film blockbuster di bioskop favorit.

Bagi Anda yang sering bosan dengan film yang Anda tonton, Timo memiliki cara asyik untuk menanggulanginya, yaitu dengan menonton film-film masterpiece karya sutradara ternama seperti Stanley Kubrick, Martin Scorsese, ataupun sineas dengan gaya visual yang unik, Wes Anderson. Film
Stanley Kubrick, Martin Scorsese, ataupun sineas dengan gaya visual yang unik, Wes Anderson.

Halaman
12
Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved