May Day

Memperingati May Day, Berikut Ucapan Selamat Hari Buruh 2019, Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris

Dilansir dari wikipedia, Hari buruh adalah sebuah hari libur (di beberapa negara) tahunan yang berawal dari usaha gerakan serikat buruh untuk

Memperingati May Day, Berikut Ucapan Selamat Hari Buruh 2019, Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris
Tribun Pekanbaru
Ilustrasi 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Dikenal juga sebagai May Day, Hari Buruh diperingati setiap tanggal 1 Mei.

Dilansir dari wikipedia, Hari buruh adalah sebuah hari libur (di beberapa negara) tahunan yang berawal dari usaha gerakan serikat buruh untuk merayakan keberhasilan ekonomi dan sosial para buruh.

Indonesia pada tahun 1920 juga mulai memperingati hari Buruh tanggal 1 Mei ini. Namun, Hari Buruh yang diperingati setiap 1 Mei (May Day) dianggap sebagai hari libur nasional mulai pada 2014.

Berikut kumpulan ucapan selamat Hari Buruh 2019 dalam Bahasa Indonesia maupun Bahasa Inggris yang dapat dikirimkan melalui pesan singkat ataupun sebagai unggahan media sosial dari berbagai sumber :

 Ucapan selamat hari buruh 2019 berbahasa Indonesia

1. Selamat hari buruh 2019, "Barang siapa bersusah payah mencari nafkah untuk keluarganya, maka dia serupa seorang mujahid di jalan Allah azza Wajalla" (HR. Ahmad)

2. Buruh adalah salah satu elemen penting dalam pembangunan bangsa. Selamat Hari Buruh 1 Mei 2019.

3. Semoga Allah memberkahi para Buruh, memberikan kesehatan, kebahagiaan, ketentraman, dan semakin sejahtera.

4. Di depan pabrik mereka meminta keadilan, Namun hanya janji tanpa realisasi. Tuntutan mereka membentur baja. Pilihan kami hanya terus bekerja atau di PHK.

5. Selamat hari buruh 2019. Tetaplah semangat terus bekerja keras mencapai semua prestasi untuk membanggakan Negara tercinta Indonesia.

Halaman
1234
Editor: Rizali Posumah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved