Hari Buruh Internasional

HARI BURUH INTERNASIONAL - Prabowo Hadir & Sandiaga Uno Absen, Fadli Zon Turut Bicara

Rencananya, menurut Presiden Konfederasi Serikat pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal mengatakan, perayaan Hari Buruh akan digelar di Istora Senayan,

HARI BURUH INTERNASIONAL - Prabowo Hadir & Sandiaga Uno Absen, Fadli Zon Turut Bicara
IST
Ketua Umum Partai Gerinda Prabowo 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Hari Buruh atau May Day akan diperingati  pada besok  Rabu (1/5/2019). Dan sejumlah rencana telah disiapkan untuk memperingatinya.

Rencananya, menurut Presiden Konfederasi Serikat pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal mengatakan, perayaan Hari Buruh akan digelar di Istora Senayan, Jakarta.

"Kami KSPI dan afiliasi federasi lainnya akan melakukan May Day di lapangan Tennis Indoor Senayan pada tanggal 1 Mei dimulai pukul 10.00 pagi sampai dengan selesai," kata Said saat ditemui wartawan di Hotel Mega Proklamasi, Jakarta, Senin (29/4/2019), seperti dikutip dari Kompas.com.

Tak hanya dihadiri 50 ribu buruh, nantinya para elite politisi akan turut turun ke lapangan untuk memperingati Hari Buruh.

Seperti dikatakan oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon, yang memastikan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto akan menghadiri peringatan tersebut.

Fadli Zon juga mengatakan Prabowo memang selalu ikut dalam perayaan Hari Buruh dari tahun ke tahun.

"Saya kira Pak Prabowo itu tidak pernah absen menurut saya di dalam May Day," ujarnya di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (29/4/2019).

Menurut Fadli Zon, kedatangan Prabowo sesuai dengan misinya yang selalu memihak kepada buruh.

Rencana kedatangan Prabowo ini juga dibenarkan oleh Said Iqbal.

"Akan dihadiri oleh bapak Prabowo Subianto, mungkin hadir sekitar pukul 11 atau 12 siang," kata Said Iqbal saat ditemui wartawan di Hotel Mega Proklamasi, Jakarta, Senin.

Halaman
123
Editor: Yulius Moningka
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved