Seleb

Isu CLBK Belum Tuntas, Shaheer Sheikh Kepergok Berbalas Komentar Dengan Zaskia Gotik

Postingan Ayu Ting Ting ini justru berujung pada kehebohan setelah aktor India yang dikabarkan dekat dengannya, Shaheer Sheikh ikut berkomentar.

Isu CLBK Belum Tuntas, Shaheer Sheikh Kepergok Berbalas Komentar Dengan Zaskia Gotik
Instagram/shaheernsheikh
Shaheer Sheikh 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Setelah memutuskan untuk mengakhiri kisah cintanya, Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting tetap jadi sorotanpublik. Bahkan, banyak pula dari penggemar keduanya yang menginginkan keduanya untuk menjalin hubungan kembali.

Baru-baru ini kehidupan asmara Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh kembali jadi buah bibir publik Tanah Air usai dipertemukan kembali di atas panggung.

Gosip CLBK antara Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh pun merebak karena mereka kembali memperlihatkan keakraban yang lama tak ditampakkan sebelumnya.

Namun, apa jadinya jika di tengah kabar CLBK tersebut, Shaheer Sheikh justru kepergok melayangkan pujian ke wanita lain selain Ayu Ting Ting?

Wanita beruntung yang baru-baru ini dipuji Shaheer tak lain adalah sahabat Ayu Ting Ting sendiri, yakni pedangdut Zaskia Gotik.

Seperti diketahui, Zaskia Gotik baru saja berulang tahun ke-29 pada Sabtu (27/4/2019) kemarin.

Pada hari bahagianya itu, ia pun mendapat banyak ucapan selamat serta doa dari rekan-rekan artis, termasuk Ayu Ting Ting.

Persahabatan Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik tentu tak perlu diragukan lagi.

Pernah tergabung dalam grup Cecepy bersama dengan mendiang Julia Perez, keduanya bersahabat dekat hingga sekarang dan sering dipertemukan dalam acara TV yang sama.

Layaknya sahabat karib, pelantun tembang 'Alamat Palsu' tersebut mengucapkan doa terbaik bagi pertambahan usia Zaskia.

Halaman
1234
Editor: Yeshinta Sumampouw
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved