BuluTangkis

KEJUARAAN ASIA 2019 - Marcus/Kevin dan Della/Rizki Berburu Tiket Ke Final, Cek Jadwalnya!

Jadwal Lengkap Semifinal dan 2 Wakil Indonesia di Kejuaraan Asia 2019 Marcus/Kevin dan Della/Rizki

KEJUARAAN ASIA 2019 - Marcus/Kevin dan Della/Rizki Berburu Tiket Ke Final, Cek Jadwalnya!
google
ganda-putra-marcuskevin-di-kejuaraan-asia-2019-upload-jumat 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Sesuai jadwal laga semifinal akan dilangsungkan di Wuhan Sports Center China mulai pukul 14.00 waktu setempat atau 13.00 WIB.

Dua ganda Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (ganda putra) dan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta dijadwalkan bertarung di semifinal Kejuaraan Asia 2019 pada Sabtu (27/4/2019) hari ini.  

Baca: Berpeluang Masuk Kabinet Menteri, Berikut Jawaban Tepat Putri Sulung Presiden RI ke-4

Pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dijadwalkan tampil lebih dulu di lapangan 1 pada pukul 14.00 Waktu Setempat.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo harus bekerja keras untuk meraih tiket final. pasangan nomor satu dunia ini akan menghadapi lawan kuat asal Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Pertarungan Marcus/Kevin vs Takeshi/Keigo dipastikan berjalan sengit. Secara kualitas, kedua pasangan memiliki kemampuan yang stara sama-sama bagusnya.

Diprediksi perolehan skor kedua pasangan akan berjalan ketat dan menegangkan. Dalam setiap pertemuan, pertarungan selalu berjalan sengit dengan angka ketat.

"Kami akan bekerja keras lagi di pertandingan semifinal. Persaingan semakin ketat di ganda," sebut Marcus, usai laga.

Marcus/Kevin lolos ke semifinal setelah mengalahkan ganda China, Han Chengkai/Zhou Haodong di babak perempat final Badminton Asia Championships 2019.

Baca: Tim Pencari Fakta Kecurangan Pemilu 2019 untuk Hati Masyarakyat, BPN: Segera Mungkin Dibentuk

JADWAL KEJUARAAN ASIA 2019 - Marcus/Kevin Main Pukul 13.00, Della/Rizki 17.00 Buru Tiket FInal

Dengan demikian, Kevin/Marcus pun memperbaiki rekor pertemuan mereka atas Han/Zhou menjadi 2-2. Kevin/Marcus kalah dalam dua pertemuan terakhir di French Open 2018 dan China Open 2018.

Di game ketiga, Kevin/Marcus sempat tertinggal 7-11 dan bermain di bawah tekanan. Sementara Han/Zhou semakin percaya diri, ditambah lagi dukungan dari penonton tuan rumah di Wuhan Sports Center.

Halaman
123
Editor: Gryfid Talumedun
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved